Megawati Hangestri dan Rivan Nurmulki sama-sama optimistis BIN Jakarta bisa juarai Proliga 2024

TEMPO.CO, JakartaMegawatt Hangestri dan Rivan Nurmulki sama-sama optimistis mampu mengantarkan BIN Jakarta meraih gelar juara Liga Pro 2024.

Tim BIN Jakarta resmi diluncurkan oleh Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan di gedung BIN Olahraga Gelora Jakarta pada Minggu 21 April.

Megawati mengaku berharap bisa meraih gelar pertamanya di ajang Proliga.

“Persiapan sejauh ini sudah cukup dan selangkah demi selangkah bisa lebih. “Saya belum pernah juara di Pro League, saya berharap bisa menang dan saya berterima kasih kepada pihak manajemen yang sudah memberikan kemudahan kepada kami,” kata Megawati dalam keterangan resmi tim, Minggu.

Megawati yang baru saja menjalani musim apik bersama Red Sparks di Korea Selatan, akan bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Indonesia, antara lain Ratri Wulandari dan Wilda Siti Nur Fadila.

Senada dengan Megawati, bintang voli putra Indonesia Rivan Nurmulki yakin STIN BIN Jakarta bisa menjadi juara liga musim ini.

“Dengan persiapan dan pembinaan 100 persen, Insya Allah target kita menang,” kata Rivan.

Periklanan

STIN BIN Jakarta juga diperkuat nama-nama yang menjadi pilar timnas Indonesia seperti Farhan Halim, Jasen Natanael, Doni Haryono, dan Dimas Saputra.

Mereka juga diperkuat oleh middle blocker Stefan Kovacevic dan outside hitter Pedro Molina.

Budi Gunawan yakin formasi bintang Jakarta STIN BIN dan Jakarta BIN bisa membantu keduanya menjuarai Proliga 2024.

“Saya sangat yakin kami bisa menjadi juara di Proliga 2024. “Kami sangat optimis karena tim putri dan putra merupakan tempat bertemunya para punggawa, juara yang selama ini kita kenal,” kata Budi.

Ia meminta para atlet binaan BIN yang tergabung dalam Persatuan Olahraga BIN (PORBIN) bisa tampil maksimal.

Pilihan Editor: Pasar Transfer Proliga 2024: Bank Palembang SumselBabel Datangkan Armin Afshin Fara, Pemain Asing Asal Iran



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *