Alur Cerita Film Tomb Adventurer 2022

Alur Cerita Film Tomb Adventurer 2022

Alur Cerita Film Tomb Adventurer 2022

Alurnet.com – Dikisahkan pada suatu malam, seorang pria sedang berusaha mengikuti wanita misterius. Saat menemukan danau, keduanya pun menyeberangi dengan berenang di bawah cahaya bulan, sampai akhirnya pria itu mengetahui bahwa sebenarnya wanita misterius adalah seseorang yang ia kenal.

Baca Juga : Alur Cerita Film Witch Tahun 2018

Selamat datang dan selamat berjumpa kembali bersama saya, ALURNET Bagaimanapun kabar dan dimanapun kalian berada, Tentunya saya mendoakan semoga teman-teman sekeluarga sehat-sehat saja.

Seperti biasa, saya akan bercerita tentang sebuah film Yang mana kali ini berjudul Tomb Adventurer Sebuah film yang rilis kurang lebih 2 tahun yang lalu, Disutradarai oleh Fei Xing Dan dibintangi oleh para aktor Yang tentunya sudah tidak asing bagi kalian Jika berdomisili di RRC sana.

Baik tidak usah berlama-lama Siapkan diri anda, siapkan kopinya Dan kini mari kita lanjutkan cerita Ya, ternyata semua hanya mimpi Yang akhir-akhir ini sering menghantui sang tokoh utama kita.

Hu Bai, Sayangnya belum sempat mencerna Tiba-tiba saja dia mendapat Kabar buruk Segera Bai Yipun mendatangi Tuan Zhou Orang yang selama ini mempekerjakannya Disana dia bertemu dengan saudara seperjuangan Fatih Wang Lalu juga ada Dan Jinya Yang ditahan oleh para penjaga Karena telah mencuri artefak berharga milik Tuan Zhou.

Tapi Jinya sendiri membantah Dan bersumpah bahwa dirinya telah dijebak Bai Yipun mencoba meminta maaf Serta memohon agar temannya dilepaskan Karena yang terakhir itu adalah Jinya tidak akan melakukan perbuatan itu Akhirnya Zhou pun setuju untuk mengampuni Tapi dengan satu syarat.

Yaitu, Bai harus mengambil suatu benda legendaris Yang dikenal sebagai tulang naga Tak ada pilihan bagi Bai Selain menyetujui Dan segera dia mengingat Satu-satunya orang yang memiliki Peta ke lokasi tersebut Sehingga bersama dengan Fatih dan Jinya Bai menuju ke Gosh Market Atau pasar hantu Yang hanya buka saat tengah hari.

Kemudian ditampilkan Bai dan teman-teman berada di salah satu toko Untuk menemui seseorang Dan iya, orang yang dimaksud Tidak lain dan tidak bukan adalah Shirley Wanita yang selama ini Muncul di dalam mimpi Bai Sesaat kemudian Bai dan teman-teman pun menceritakan Tentang situasi Serta menjelaskan misi yang akan dijalani Tanpa banyak basa-basi Shirley langsung menyetujui permintaan Bai.

Wanita itu dengan senang hati Memberikan petanya Dengan syarat Bai dan teman-teman harus mengizinkannya Ikut serta Beberapa hari kemudian Kelompok itu segera memulai perjalanan Melewati pegunungan Serta menyeberangi sungai Semua orang diperahu tanpa Sangat menikmati pemandangan Meskipun mendengar nyanyian Fatih Yang cukup bikin keki Sampai-sampai tidak menyadari bahwa Ada sesuatu yang berbahaya Seorang pria Yang bisa dibilang pemilik perahu Mencoba mengingatkan Bahwa nyanyian sebenarnya adalah Suatu hal yang tabu.

Karena akan memancing kemarahan naga besi Yang telah menghuni sungai ini Selama berabad-abad Fatih hanya mengabaikan Dan menganggap itu adalah suatu lelucon Namun tiba-tiba saja perahu berguncang Dan menjatuhkan semua orang Para penumpang yang merupakan Warga setempat mulai berdoa Memohon ampunan Karena berpikir hukuman dari dewa telah datang Melihat hal ini Bay meminta pemilik kapal Untuk membawa masuk semua penumpang Lalu segera bersiap dengan senjata Dan akhirnya Apa yang selama ini ditakutkan Datang menyerang.

Ternyata naga besi Bukan hanya sekedar nama Terbukti serangan bayi dan teman-teman Tidak berdampak apapun Menyadari hal ini Bayi membuat rencana baru Yaitu menurunkan layar Dan menggunakannya untuk menangkap monster Sayangnya meski telah bersusah payah Menjalankan rencana tersebut Tapi tetap saja Bay dan teman-teman Tidak memiliki senjata yang berbeda Tidak memiliki senjata yang benar-benar mempan Sampai akhirnya Ketika mereka nyaris putus asa.

Seorang pria misterius Yang sejak tadi menyaksikan Turun tangan Menyerang dengan senjata listriknya Ternyata pria misterius itu adalah Seorang arkeolog bernama Dr. Sun Yang merupakan teman lama mereka Pria itu menjelaskan Bahwa dirinya juga memiliki Tujuan yang sama Yaitu menemukan tulang naga Lebih lanjut Sun menjelaskan bahwa Monster yang baru saja mereka hadapi Ditemparkan di sana oleh Dewi Jahat.

Di zaman dulu Dalam upaya menghentikan Siapapun yang berniat mencuri Harta karunnya Ini menyeratkan bahwa Kemungkinan besar Akan ada bahaya-bahaya lain Yang menanti di depan Tentunya menambah anggota Adalah suatu keputusan yang bijak Oleh karena itu Selain mengajak Sun bergabung Fatih juga Mengajak Sun bergabung Mengajak satu anggota lain Yang mana itu membuat semuanya terkejut Karena anggota yang dimaksud oleh Fatih Adalah putri dari Tuan Zhou.

Bernama Ling, Bay sebenarnya sudah menduga hal ini Karena Fatih terlalu mudah tergoda Tapi apa mau dikata Karena teman sedang jatuh cinta Bay pun mengizinkan Ling bergabung Pada akhirnya Beberapa waktu kemudian Setelah menempuh perjalanan panjang Kelompok itu tiba di puncak gunung. 

Dimana terdapat sebuah kuil menyeramkan Dengan sangat hati-hati Bay dan teman-teman mulai memasuki Sembari memeriksa seluruh area Berkat pengalaman Tidak sulit bagi bay Untuk menemukan semacam saklar Yang membuka pintu rahasia Ini memungkinkan mereka masuk ke dalam gunung Dan menemukan terowongan raksasa.

Yang mana akhirnya Membawa mereka menuju ke suatu gerbang Setelah beberapa saat memperhatikan Bay meminta teman-teman Untuk bersiaga Sementara dirinya dengan hati-hati Mulai membuka gerbang itu Menggunakan kunci kuno Tak lama kemudian Bay telah berhasil mengaktifkan Sesuatu yang menyebabkan Roda-roda gear berputar Dan akhirnya gerbang itu terbuka.

Baca Juga : Alur Cerita Film Young Detective Dee

Mengungkap ada area Yang ditutupi es Di baliknya Kelompok itu pun Segera menjelajahi area tersebut Yang berpasang-pasangan terlihat mesra Sementara yang jomblo Cukup saling menatap saja Menjaga diri Demi menghindari Hal-hal yang tak terduga and NEXT Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *