Alur Cerita Film The Labyrinth (2021)

Alur Cerita Film The Labyrinth (2021)

Alur Cerita Film The Labyrinth (2021)

Alurnet.com – Film diawali dengan siswa SMA pindahan baru yang bernama Himin, Himin adalah orang yang mempunyai kemampuan untuk mengusir setan. Tetapi ini tidak menyadari atas kemampuannya itu, Pagi hari  sedang berangkat sekolah ini yang sedang asyik bermain HP tiba-tiba melihat teman-temannya berlari.

Baca Juga : Alur Cerita Film The Lair 2022

Himin pun ikut berlari karena takut terlambat masuk sekolah, kemudian saat sedang berlari tiba-tiba Himin ditabrak oleh seorang gadis bernama Jimin, tetapi Jimin diperbolehkan masuk dahulu dan ia pun terlihat ditahan oleh guru yang bertugas di depan pagar sekolah.

Kemudian datanglah siswi lain bernama Ji Hyun yang juga terlambat sekolah sama-sama sedang dihukum terlihat bertegur sapa, Sin berpindah saat ini berada di dalam kelasnya sedang memperkenalkan diri tiba-tiba so young teman ke sini datang dan membuat Himin terdiam dan Terpukau, Kemudian pak guru pun menyuruhnya duduk di tempat duduknya.

Saat Himin sedang berjalan ke tempat duduknya tiba-tiba Himin melihat di jendela Ada sosok hantu berambut panjang akan mengganggu soyong, dan Himin  yang melihatnya langsung memeluk Soyoung, karena hanya Himin yang meihatnya ia tidak bisa menjelaskan apa-apa, lalu Himin pun di tertawakan oleh teman-teman sekelasnya.

Setelah itu instirahat pun di mulai, Jihyoun yang sedang ingin memakan roti tiba-tiba di ambil oleh Dayoung siswa yang terkenal nakal di sekolah itu, kemudian himin yang melihat itu langsung membantu Jihun dan meminta Dayoung untuk membayar roti itu, tetapi Dyoung terlihat sangat marah terhadap Himin.

Saat akan mengahajr himin tiba-tiba Sayoung datang dan mengatakan kepada Dayoung untuk melepaskan Himin, dan Sayoung juga mengatakan bahwa seharusnya Dayoung tidak bermain-main seperti itu lagi dan bisa berubah, karena pacar Dayoung yang juga adik Soying di rawat di rumah sakit karena perbuatannya. Kemudian Dayoung dan kawan-kawan pun pergi meninggalkan kantin.

Sin berpindah saat di pasar ada seorang dukun wanita akan membeli seekor ayam, tetapi penjual ayam berteriak dan tidak mau menjual ayamnya kepada seorang dukun, karena ucapan penjual itu terlalu keras membuat orang di sekitar pasar memandangi dukun itu dan menggunjingnya.

Kemudian dukun wanita itu pun mengutuk penjual ayam yang sedang makan, lalu dukun itu pun pergi, kemudian penjual ayam yang sedang makan tiba-tiba merasa sakit di bagian lehernya, dan secara tiba-tiba mengeluarkan katak dari mulutnya.

kemudian sin berpindah saat himin membuka buku haria soyoung yang ketinggalan di kantin tadi, saat buku harian di buka terlihat foto 2 wanita, lalu saat himin berniat mengambilnya, foto itu tertiup angin dan jatuh, lalu saat Himin akan mengambil foto yang jatuh itu Himin merasakan hal aneh diruangan labolatorium sains, lalu himin menghampiri ruangan itu dan melihatnya dari luar ruangan.

Kemudian datang lagi Min dan mengatakan kepada Jimin bahwa Jimin sudah melihat kemampuan ini waktu bertabrakan di depan sekolah, dan Jimin mengatakan bahwa himin penerus Mayong dukun terhebat di Korea dibikinin yang merupakan kepala sekolah di sekolah itu juga menceritakan tentang Jimin lalu Jimin menanyakan kepada Jimin Apakah Jimin melihat hantu di ruangan itu karena Jimin tidak bisa melihat hantu tetapi Jimin bisa kehadiran hantu lalu Jimin pun mengatakan bahwa ini tidak melihat apa-apa dan mengatakan bahwa Lee Min Ho Na siswa baru di sini lalu himin pun pergi.

Di sisi lain ada teman dayung yang bernama jun-mu berbicara dengan ji-hyun untuk bertemu nanti malam sepertinya demo menyukai ji-hyun selain juga terlihat ingin mengejar Sayang saat pulang sekolah tetapi dengan tidak sengaja ini menabrak Sungai teman ji-hyun album terlihat memandangi Jimin.

Setelah itu Dayung sekolahannya yang bernama suyeon mengatakan bahwa mu itu menata produk dan mendorong teman wanitanya itu teman mereka yang lain dan teman-temannya masih berkumpul di sekolah kemudian jun-mu memutar video seorang wanita yang ketakutan.

Salah satu teman wanita ada yang marah dan menampar jun-mu dan mengatakan video itu seharusnya sudah dihapus maupun tidak terima dan mendorong teman wanitanya itu teman mereka yang lain pun datang yang bernama Jin Gone, Gone mengatakan seharusnya demo tidak bersikap kasar kepada temannya sendiri.

Sin berpindah saat di rumah dukun wanita ada tetangganya yang datang menemui dukun itu kemudian tetangga itu menanyakan Putri dukun wanita itu menjadi dukun seperti kemudian juga wanita itu menjawab bahwa dukun Wanita itu sudah tidak menjadi dukun lagi.

Tiba-tiba datang mobil yang tiba-tiba berhenti yang ada di dalam mobil itu pun menatap dukun wanita tersebut dan membuat dukun wanita ketakutan dan masuk ke dalam. orang yang ada di dalam mobil itu dukun terkenal di Korea yang bernama Moyo.

Saat menemui bibinya yang juga menjadi kepala sekolah di sekolahannya yang bernama suyeon suyeon mengatakan bahwa mu yang menyuruh memasang jebakan dan perangkap di sekolah agar bisa menangkap hantu atau roh-roh jahat nanti malam adalah malam bulan purnama, sayoung juga memberikan sebuah tongkat kepada Jimin untuk suara hantu Sooyoung yang sedang di rumah sakit menjenguk adiknya tersadar bahwa buku harian soyong tidak ada di dalam tasnya.

Sin kemudian beralih kepada Himin yang berada di rumah sedang membuka buku harian itu lalu tiba-tiba berhenti karena terdengar suara kelelawar jatuh dari jendela rumahnya, Saat malam mulai tiba dayung dan kawan-kawan sedang berkumpul di sebuah gedung sekolahan untuk mengajak Minum-minum, kemudian ada suyeon datang menemui moyong dan memberikan informasi soal gadis yang meninggal dalam kebakaran di sekolahnya mengatakan bahwa ibu dari Gadis itu adalah seorang dukun dan pasti ibunya akan memanggil roh anaknya itu.

Apakah saat kejadian perangkap hantu di sekolah itu rusak tujuan pun mengatakan bahwa benar perangkat waktu itu sudah rusak saat kejadian yang mengatakan lagi bawa dulu Kakak Surian mendirikan bangunan itu telah mengubah kekuatan jahat menjadi kekuatan Roh murni.

Namun bisa berubah menjadi kekuatan jahat kembali karena kelakuan anak zaman sekarang yang nakal moyang juga mengatakan bahwa moyang dan suyen harus menemukan hantu itu dan menangkapnya dan akan memasang perangkap hantu lagi di sisi lain ada himin datang ke sekolah jam 10 malam memasuki gedung sekolah dan merusak perangkat hantu itu lalu Jimin yang sedang memantau perang kartun itu pun merasakan kata untuk itu rusak kembali melihat CCTV ingin memasuki area sekolah lalu Jimin pun bergegas mencari Himin.

Saat sedang berjalan tiba-tiba ada satpam yang datang menemuinya Mimin pun mengatakan bahwa Imin sedang mencari sesuatu tetapi tiba-tiba mata satpam itu berubah menjadi hitam semua dan membuat diminta ku dan berlari ke suatu ruangan untuk bersembunyi berpindah saat ada yang dan kawan-kawan tertidur dalam ruangan Jin Gone pun terbangun dan membangunkan jun-mu juga mengatakan bahwa gym tidak datang tetapi jun-mu tidak memperdulikannya karena sangat mengantuk tersadar bahwa tempat yang sekarang.

Jin Gone dan kawan-kawan berada bukan tempat yang awal jinggan minum bersama teman-temannya dengan panik membangunkan teman-temannya itu dan mengatakan bahwa tempat itu bekas siswi yang meninggal karena kebakaran mesin berpindah saat moyong dan suyon mendatangi rumah dukun wanita itu dan terlihat dukun wanita itu kabur karena mengetahui moyang datang ke rumahnya lalu dukun wanita itu berlari menuju mobilmu yang memukul kepala sopir moyong hingga pingsan.

Lalu pergi menggunakan mobil mu young rumah dukun wanita itu Sooyoung dan moyong diserang oleh hantu-hantu dari dukun wanita itu dan moyong berhasil membinasakan hantu itu kemudian supermoon menghampiri moyong dan Soo Yeon dan mengatakan bahwa dukun Wanita itu pergi menggunakan mobil moyong lalu moyong mengatakan akan mencari dukun itu melihat sesuatu di dalam rumah dukun wanita itu Sin berpindah saat dayung dan kawan-kawan terperangkap di ruangan laboratorium sains Abang mau beli pintu ruangan laboratorium itu tetapi terlihat tangan jenggot tidak bisa menyentuh pintu itu hingga berdarah.

Tetapi pintu itu tidak sama sekali terbuka jinggan pun sangat panik ketakutan di sana tetapi tiba-tiba jun-mu menertawakan tingkat jenggot hingga membuat daya yang kesal dan memukuli jun-mu indah saat Mulia memasuki ruangan di tempat rumah dukun wanita itu moyang melihat gambar-gambar di dinding itu.

Digambar menggunakan darah ayam lalu moyong menanyakan kepada suyun Apakah menemukan sesuatu yang aneh mengatakan hanya menemukan boneka setengah terbakar lalu moyong pun mengatakan Apakah boneka itu mirip dengan tanam boneka yang ada di meja itu tujuan pun menjawab mirip yang mengatakan lagi bahwa dukun itu bukan memanggil roh anaknya yang sudah mati.

Tetapi akan membangkitkan anaknya yang sudah mati dengan cara membunuh orang yang terlibat dalam pembunuhan anak si dukun itu bertujuan anak dukun itu akan bereinkarnasi dan hidup kembali setelah itu mu yang menyuruh Xeon datang ke sekolah karena hantu itu ada di sekolah dan akan membunuh orang yang ada di sana sementara moyong berada dalam ruangan itu untuk melawan roh jahat itu.

Kemudian di ruangan laboratorium jun-mu memuntahkan darah secara terus-menerus sehingga membuat teman-temannya pun panik dan ketakutan dan mereka semua pun berusaha membuka pintu itu akhirnya pintu pun terbuka dan mereka lari kemudian terlihat boneka yang ada di rumah wanita itu pun terbakar satu, saat terjebak di sekolahnya tiba-tiba melihat hantu lagi dan ini pun ketakutan dan berlari hingga menabrak ji-hyun kemudian meminta bantuan kepada Jimin sayang juga datang ke sekolah untuk mengambil buku harian yang tertinggal saat sedang berjalan saya melihat seseorang yang mirip dengan adiknya dan sayang pun mengikutinya doa meminta izin untuk naik ke atas membuka ventilasi udara untuk membuka ruangan sebelah karena barang sum’ah ketinggalan di ruangan itu.

Di sisi lain dayung dan kawan-kawan terjebak lagi karena pintu terkunci semua Kemudian Xiumin izin untuk ke toilet diantar oleh douche di dalam toilet Xiumin melihat hantu dan berteriak mendengar teriakan kyungmin dayung dan kawan-kawan menghampiri kyungmin di toilet setelah membuka pintu toilet Jin Gone terkejut melihat Xiumin meninggal secara misterius.

Ketakutan dan berlari kemudian terlihat boneka di rumah dukun wanita itu terbakar lagi saat ini sedang merangkak di atas untuk menuju ruangan yang dimaksud sungai tiba-tiba ingin kembali merusak perangkat hantu lagi saya sampai di ruangan tersebut ingin melihat satpam itu lagi dan ingin ditarik tangannya oleh ji-hyun lalu mereka berlari dan bersembunyi bersama juga sayang tersadar bahwa tidak mungkin adiknya di sekolah karena adiknya jelas masih di rumah sakit saat saya masuk ke dalam kelas untuk kembali mencari buku harian itu tiba-tiba melihat sosok adiknya duduk di bangku.

Di sisi lain dayung dan kawan-kawan mencoba kabur tetapi pintu di sekolah itu terkunci semua saat Mencoba membuka pintu itu Jin Gone melihat sesuatu dan benar saja Jin Gone ditarik oleh hantu itu hingga tewas yang masih di dalam rumah dukun wanita itu terlihat diserang oleh roh jahat dan mengeluarkan darah dari mulutnya lalu terlihat juga boneka yang ada di rumah dukun wanita itu pun lagi-lagi terbakar satu persatu.

Setelah itu saat ada yang berhasil membuka pintu itu ada yang pun dibunuh oleh hantu itu dan membuat musik sangat ketakutan dan berlari kemudian boneka itu pun terbakar lagi dan membuat moyang mengeluarkan darah lagi, sin berpindah berada di dalam ruangan bersama ji-hyun saat itu Himin mengajak ji-hyun untuk keluar dari ruangan itu tetapi ji-hyun tidak mau ikut akhirnya Hmin keluar sendiri dan bertemu dengan Jimin.

Jimin mengatakan kepada Jimin Siapa saja yang ditemui di sekolah ini selain Sooyoung mendengar nama sayangi Min pun mengatakan Apakah saya yang berada di sini Katakan iya Bawa saya yang berada di sekolah ini Mimin juga mengatakan bahwa himin bertemu dengan ji-hyun beserta soal tema ji-hyun mengatakan bahwa Sungai bukanlah manusia melainkan hantu karena Sungai siswi yang sudah meninggal karena terbakar di lab sains setelah itu Jimin dan Jimin mendengar suara aneh dan benar saja mereka diserang oleh para hantu dan Jimin pun mengusirnya menggunakan tongkat pemberian bibinya kemudian hantu itu pun lenyap seketika.

Setelah itu Jimin mengatakan kepada Himin bahwa kita  harus menemukan seo-young saat itu Jimin baru tersadar bahwa di kolam lah satu-satunya berangkat hantu yang masih ada kemudian himin pun berlari menuju kolam renang itu begitu juga dengan Jimin dan terlihat musik juga berlari mengikuti Jimin dan Jimin yang saat itu sampai duluan di kolam renang kemudian dia pun menghampiri Himin dan mengatakan Kenapa Jimin belum pulang Himin pun langsung mengatakan bahwa ini sudah tahu siapa sebenarnya Soah.

Soah pun juga mengatakan bahwa sungai juga mengetahui bahwa Himin penerus Muyo kemudian Jimin menanyakan keberadaan soyong kepada song a lalu Sung ampun mengatakan bahwa saya yang berada di dalam kolam renang melihat soyong akan tenggelam Jimin pun bergegas akan menyelamatkan sayang Jimin datang dan mengatakan bahwa Sungai ingin ingin merusak perangkat hantu itu lagi dan bila ingin masuk ke kolam itu, Himin tidak akan kembali namun ucapan Jimin itu tak dihiraukan oleh Himin.

Hemin pun menyemburkan diri ke kolam itu kemudian suah menghadiri Jimin dan mengatakan tentang Jimin yang tidak pantas menjadi Jimin pun hanya diam dan terlihat menangis Winda sadusi yang sedang berlari mengejar Min dan Jimin tiba-tiba langkahnya berhenti karena ada darah di lantai yang mengejar dosis saat dooshik menoleh belakang roh hantu jahat pun muncul dan membunuh dosis boneka di rumah dukun wanita itu pun terbakar lagi Surya pun datang ke kolam renang saat suyun akan masuk pintu ruangannya pun tiba-tiba terkunci sendiri panik melihat ji-min melayang dan dicekik oleh roh jahat itu juga Buyung yang sedang di rumah Dukun itu terlihat diserang oleh roh jahat itu lalu moyang pun Kalah dalam pertarungan itu.

Tongkat moyong hilang dan terbang ke sekolahan lalu pintu ruangan kolam renang akhirnya terbuka dan Jimin pun terlepas dari jeratan roh jahat itu saat ini berada di masa lalu dukun wanita dan anaknya Himin melihat semua kejadian Masa Lalu anak dukun wanita itu bahwa dulunya anak dukun wanita itu dibully oleh teman sekolahnya gara-gara ibunya seorang dukun mendatangi sekolahannya lalu melihat wanita itu bersama anaknya dan ternyata benar saja anak dukun wanita itu adalah sungai yang meninggal karena kebakaran di lab sains mencoba menemukan soyng tetapi setiap melihat awal mula kejadian peristiwa yang menimpa seoah.

saat itu ingin mendengar bahwa na-young Adik sayang bercerita kepada Sungai berkat mantra yang diberikan oleh song a na-young berhasil berpacaran dengan dayung setelah itu Mimin juga mendengarkan Kim Min akan memberi hukuman kepada Na Young karena menggoda pacar Xiumin yaitu dayung Jimin juga melihat percakapan Na Young dan song a bahwa sungai tidak suka Na Young dekat-dekat dengan dayung dan kawan-kawan dan itu membuat nayoung salah paham dan menganggap Sungha juga menyukai dayoung udah tahu kelakuan Na Young dan kawan-kawan semua pun mencari keberadaan ayam di lab sains untuk menolong Na Young tetapi Kyumin tampak marah terhadap sum’ah karena menghasut Na Young tidak bergaul dengan hyomin dan kawan-kawan gambarnya kemudian terlihat jun-mu merekam sum’ah yang sedang diperlakukan tidak mengenakkan oleh dayung dan kawan-kawannya pada saat itu juga nayoung melihat semuanya di luar ruangan itu kemudian Jenderal melihat na-young dan menyuruh teman-temannya menangkap na-young.

Lalu ia yang pun berlari dan Jingga Dan kawan-kawan mengejar Na Young dan mengunci Sung a di dalam ruangan lab sains itu tiba-tiba suka diganggu oleh roh jahat di sekolah itu langsung ah ketakutan dan tidak sengaja menyenggol lilin di lab itu lalu terjadilah kebakaran hingga membuat soal tewas seketika melihat kejadian itu pun panik tetapi tidak bisa berbuat apa-apa saat Soo Yeon dan Jimin keluar dari kolam renang tiba-tiba Sirion tersadar bahwa kutukan itu belum selesai karena masih ada nayoung yang masih hidup.

Kemudian saya berlari menuju ke rumah sakit dibawa kembali ke peristiwa yang menimpa sum’ah saat mayat sum’ah dibawa ke ambulans Ibu Pun Menangis histeris melihat sungai yang sudah tidak bernyawa doa menghampiri Na Young dan menyalahkan Na Young atas kematian sum’ah pada saat itu juga ingin menemukan so-young yang sedang menyaksikan kejadian itu juga lalu saya mengatakan bahwa adiknya bersalah karena telah berbohong saat diwawancarai oleh detektif ingin mengatakan bahwa sebenarnya Na Young tidak bersalah karena yang takut atas ancaman dari The Young dan kawan-kawan.

Lalu ini memberikan buku harian milik Sooyoung kemudian mengatakan bahwa nayoung melindungi Sooyoung karena apabila yang membeberkan cerita yang sebenarnya dayung dan kawan-kawan akan menderita. Na-young akan mencari pengampunan terhadap sum’ah dengan cara bunuh diri itu ingin membawa sayang untuk pergi ke dunia yang nyata saat itu saya pun pergi tetapi ingin pun terlihat tidak pergi soyoung pun keluar dari kolam renang itu dan Jimin membangunkan so-young hingga akhirnya Sooyoung pun tersadar.

Kemudian sini berpindah saat di rumah sakit dukun wanita itu na-young yang berbaring di rumah sakit dan ingin membunuh nayoung lalu tiba-tiba Sirion datang mencegah dukun wanita itu yang akan menikah menang kemudian terlihat dukungan wanita itu dan tujuan berkelahi namun dukun wanita itu pun berhasil menjatuhkan so-yeon akan menikah Na Young pun datang dan memanggil ibunya Sin berpindah ini yang masih berada di dunia roh mengatakan ingin mengetahui sungai yang asli dan mengatakan bahwa sungai yang berada di hadapannya adalah roh jahat Ibu Sungai menjatuhkan pisau itu dan menangis melihat sungai dan sungai mengatakan sangat menyayangi ibunya.

Baca Juga : Alur Cerita Film Alice in Wonderland 2010

Kemudian di sisi lain Hmin berhasil mengusir roh jahat itu menggunakan tongkat milik kakeknya yaitu moyong kemudian dukun wanita atau si Busung Aku tiba-tiba berlari menjatuhkan diri dari lantai atas rumah sakit hingga tewas kejadian yang terjadi tiba-tiba juga Jimin muncul di kolam renang dan dibangunkan oleh Jimin dan disitu terlihat Jimin sangat mengkhawatirkan Jimin kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada Imin karena telah menyelamatkannya dan sayang pun memeluk ini Hingga membuat Imin tersi yang Jimin melihat itu pun langsung mendorong saya Lalu Tak lupa juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jimin saya mendapat telepon yang mengabarkan bahwa adiknya Telah sadar lalu saya pun pergi ke rumah sakit kemudian di akhir cerita ingin memberikan hadiah untuk ji-min dan Film pun SELESAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *