Alur Cerita Film The Lair 2022

Alur Cerita Film The Lair 2022

Alurnet.com – April 2017, angkatan udara US, mengerahkan masyif Ornance Air Blast Bomb atau disinkat MOAB, senjata nonuklir terkuat dengan target suatu tempat misterius di wilayah Afganistan.

Baca Juga : Alur Cerita Film Alice in Wonderland 2010

Laporan resmi menyatakan bahwa Bom itu digunakan untuk menghancurkan banteng utama para pemberontak, namun isu yang beredar bahwa ada aktivitas aneh beberapa jam sebelum meledakkan.

Apa yang sebenarnya terjadi? Ya itu lah sepenggal kisah pembuka dari sebuah film yang akan saya ceritakan berjudul The Lair 2022 atau jika di naturalisasi berarti sarang.

Alur Cerita Film The Lair 2022

Film dimulai dengan menanpilkan, Tokoh utama, Captain Kate Sinclair berprovesi sebagai pilot pesawat tempur kerajaan inggris sekaligus single parent. Merawat putra tercinta dan sang ibu yang sudah tua. Pada suatu hari ketika menjalankan misi pengintaian di wilayah Afganistan, tiba-tiba saja pesawat Kate dihantar rudal, sehingga memaksa Kate dan terkannya Johnson mendarat darurat.

Tak lama berselang, para pemberontak pun datang menyerbu dan terjadilah aksi baku tembak yang menewaskan Johnson. Kate berhasil lolos dan mencoba melapor. Namun sepertinya, lokasi tersebut tidak terjangkau oleh sinyal, sehingga yang bisa dilakukan hanya terus berlari. Sampai akhirnya, wanita itu menemukan bangker tua dan mencoba berlindung di dalamnya.

Sepertinya, tempat itu sudah lama di tinggalkan. Panyak hal aneh yang ditemukan di sana, seperti mayat yang telah mengering, tabung-tabung berisi mahluk humanoid serta berkas-berkas laporan. Namun sangat disayangkan, Kate tidak bisa memahaminya karena merasa asing dengan tulisan yang tertera. Yang mengejutkan, para pemberontak masih belum menyerah. Dan terus memburu, sehingga memaksa jagoan kita kembali beraksi.

Hanya saja, kali ini Kate tidak mau membuang-buang energi. Dia memilih untuk bersembunyi dan secara diam-diam menyalinap ke luar. Sempat tertangkap, namun Kate dengan igap melepaskan beberapa tendangan, mendadak muncul mahluk hitam yang sangat menyeramkan. Dengan cakarnya, mahluk itu mencapik wajah anggota pemberontak dan bahkan melukai Kate. Beruntung, Kate selamat karena berhasil ke luar dari banker. Tapi tidak ada yang tahu bagaimana nasib kelompok pemberontak yang masih berada di dalam sana.

Sudah jatuh, malah tertimpa tangga. Mungkin itulah, kalimat yang cocok untuk menggambarkan kondisi jagoan kita. Setelah mengobati luka yang di alaminya, Kate malah tertabrak mobil hanfi yang dikendarai oleh para tentara US. Wanita itu mencoba menjelaskan apa yang di alami. Namun para tentara, sepertinya tidak menggupris dan langsung membawa Kate ke Kamp. Beberapa jam kemudian, setelah tiba dik kek kek kembali menjelaskan apa yang terjadi.

Mulai dari jatuhnya pesawat akibat serangan pemberontak, sampai tentang sesuatu yang aneh dan jauh lebih berbahaya. Lagi-lagi sangat disayangkan, penjelasan Kate tidak bisa di terima. Mayor Finch, orang yang memimpin di sana, malah menganggap Kate berhalusinasi, akibat mendapatkan perlakuan kejam dari para pemberontak. Lalu, Kate diminta untuk menemui petugas medis bernama Wilks, agar lukanya diobati. Kate sempat terlibat perkelahian, dengan perajurit wanita, bernama lafayet karena sebelumnya lafayet mengambili ontin kesayangan Kate, Beruntung sarjan huk, segera melerai, dan meminta lafayet mengambalikan benda itu huk bisa mengerti, perasaan Kate.

Kerasnya pertempuran yang dilewati terkadang tidak bisa di terima akan sehat. Mereka pun berbincang tentang kem yang berisi orang-orang bermasalah, mulai dari Finch yang dulunya kolonel. Pria itu diturunkan pangkatnya, menjadi mayor karena salah dalam mengambil keputusan, sehingga menewaskan dua perajurit. Lafayet seorang kleptomania Everett, anak baru yang tidak sengaja, melepaskan tembakan ke arah barak serano, meniduri dua putri general Wilks, mantan pecandu obat-obatan terlarang, serta huk sendiri, yang terlibat dalam kesalahan keputusan Finch.

Sebenarnya Finch tidak sepanunya menganggap cerita Kate sebagai omong kosong, dia tetap melaporkan hal itu kepada kolonel Harper, kembali ke jaguan kita yang ini sedang diobati dan sangat mengganggu konsentrasi, di sana juga ada seorang anggota pemberontak yang sebelumnya melarikan diri, setelah melihat Mahluk Mysterious. Dia ditangkap oleh seorang perajurit angkatan darat kerajaan inggris yang bertugas secara rahasia di Afghanistan, yang itu Sargent Jones.

Berasa penasaran, hook dan Jones datang mencenguk untuk kembali mendengarkan cerita Kate dan kali ini lebih detail. Kate menuliskan beberapa huruf yang diingatnya. Di tengah-tengah kebingungan, anggota pemberontak, bernama kabir, menjalaskan bahwa itu adalah bahasa Rusia yang artinya jangan dibuka. Apapun yang ada di sana, cahu lebih buruk dari apa yang dikatakan Kate dan pastinya itu bukan manusia.

Mahluk itu ditempatkan di dalam muadah yang kemungkinan sedang hibernasi. Beberapa jam kemudian saat malam para perajurit berjaga secara bergantian, selagi mereka memperdebatkan kebenaran akan cerita Kate satu per satu Mahluk Mysterious di dalam banggar, mulai membebaskan diri. Lalu semuanya terjadi begitu cepat. Di mulai dari Mayor Finch, mendapat kabar mengajutkan dari kolonel Harper bersamaan dengan perjelasan kabir tentang dirinya yang dipaksa bergabung dengan kelompok pemberontak, lalu tiba-tiba saja serano yang saat itu berjaga hilang tanpa jajak dan dimulailah malah petaka yang tak terduga, serangan datang dari para monster ganas dari segala arah.

Para monster berhasil menrobos masuk hingga menemukan sang tokoh utama dengan lidah dan mata yang menjulur, Mahluk Misterius itu menangkap Kate, peruntung kabir, perhasil melepaskan diri. Lalu dia mengamuk dengan sebelah golok menghabisi monster. Dengan brutal. Monster tidak hanya membunuh, tapi juga menyantap perjurit. Kondisi mereka kini benar-benar terkepung dan sialnya lagi Mayor Finch tidak bisa melapur, karena mendadak alat komunikasi tidak bisa digunakan.

Peria itu pun harus menghadapi pertarungan sengit, mulai dari pistol, sampai shotgun, tak ada yang benar-benar mempan hingga akhirnya setelah mendapat bantuan dari hook Finch menghabisi monster menggunakan Tongkat baseball. Hook membawa semua yang selamat berkumpul untuk berlindung digudang senjata. Kini yang bisa mereka lakukan hanya menunggu berharap besok pagi para monster telah meninggalkan game. Kabir menjalaskan, bahwa cerita aneh telah ada sejak Rusia menjaja Afghanistan.

Banyak dari mereka percaya, penjaja akan datang, karena mendaratnya benda-langit yang mengguncang daratan. Itu adalah sebuah tanda dari Tuhan, untuk memulai perang suci. Kesokan harinya setelah kondisi benar-benar aman, dan tata-terbenar lagi rauhkan, Kit berserta yang lainnya memutuskan keluar dari tempat perlindungan. Mayor Mayat para tentara pun ikut menghilang bersama dengan monster. Hanya ada jajak darah yang ditemukan menuju kebarat sesuai dengan arah lokasi banker, seperti yang dijelaskan oleh Kit.

Ketika Kit dan Hook sedang curhat, Wix mengajak semuanya berkumpul untuk memariksa satu-satunya tubuh monster yang dia temukan, bahwa berlendir, mencijikan dengan gigi-gigi tajam seperti hew, serta kulit tebal yang mampu menahan peluru. Wixbon memariksa lebih dalam dengan membedah tubuhnya dan sangat mengejutkan ternyata monster itu memiliki organ tubuh manusia. Mungkin sebelumnya monster itu manusia, atau mungkin juga monster itu hampir berubah menjadi manusia.

Mayor Finch yang mengalami luka-luka akhirnya terbangun, menjelaskan tentang informasi yang dia dapatkan dari kolonel Harper sebelum komunikasi terputus. Bahwa selama beberapa dekadah, Wilayah itu telah diawasi oleh intelligent angkatan darat US, karena mereka mencuri gaisi itu serasia sofiat di dekat sana. Sepertinya sofiat telah menemukan cara, menggabukan DNA manusia dengan DNA asing, yang dibawah oleh bendalangit atau penduduk pedalaman, menyebutnya dengan devolon star.

Rusia mengirim tim untuk menyelidiki semacam pesawat misterius,dan dari sana lah semua bermula. Menurut Finch, sebelumnya serangan makhluk itu adalah untuk menyelidiki dan kemungkinan mereka akan kembali lagi kali ini untuk menghabisi. Tidak ada pilihan selain mempertahankan kem dengan melawan, karena melarikan diri dengan hampir, akan membuat para tentara diserbu oleh kelompok pemerontak dan mengalami akhir yang sama. Belum selesai mayor menjelaskan kata-kata penyemangatnya, sang monster bankit dan mengamuk semua serangan dilanjarkan, tapi tak ada satu pun yang mempunyai.

Sampai akhirnya mayor meledakkan diri bersama monster. Sunyata dan pluruh yang terbatas alat komunikasi yang bermasalah, serta jublah anggota yang kurang ditambah lagi seperti-nya para monster telah mengetahui rencana Kate dan teman-teman. Karena menurut kabir, monster telah membaca pikiran Kate.Namun ada satu yang bisa menjadi harapan, yang itu Kate, mengetahui lokasi banker, maka rencana selanjutnya adalah menyerang para monster. Segala persiapan telah dilakukan, termasuk memberikan jakek kepada Kate agar membuat kita semua fokus.

Kabir yang telah bebas, memutuskan bergabung dengan tentara, karena ini sekaligus untuk membalas dendam, kematian, sang aya, bersama kau menyayang dulu memburu monster Soviet itu. Sedangkan bagi jagoan kita, yang merupakan seorang ibu, rencana ini adalah sebuah perjuangan, untuk bisa kembali pulang dan berkumpul bersama keluarga. Tuan dan nyonya, saatnya beraksi, setelah ada gan yang cukup rencah dan bergaya dengan slow motion ala astronaut Armageddon, mereka pun langsung menuju ke banker.

Huk menjelaskan rencana yang cukup mudah dan sederhana, bahkan sebenarnya 2-3 orang saja cukup untuk menjalankan rencana tersebut. Beberapa waktu kemudian, ketika tiba di banker, mereka pun langsung memasang C4, yang diarakan kedalam lubang dengan menggunakan elevator, sesuai dengan arahan huk. Tiba-tiba tidak disangka-sangka sang monster muncul, dan langsung menyeret huk. Saadendak mengaktifkan peledak mendadak huk menghubungi gate. Pria itu masih hidup, tapi dia meminta gate dan yang lainnya tetap melancutkan rencana lalu pergi dari banker.

Tentu saja, itu ditolak mentah-mentah oleh gate. Sorm prajuri sejati tidak akan meninggalkan rekan seperjuangan di medan tempor. Gate juga menyakinkan rekan-rekan yang lain, karena huk akan melakukan hal yang sama jika hal itu terjadi kepada mereka. Setelah ada gan yang cukup mendabarkan menuruh nih elevator dengan kerekan hamfi misi pencarian pun di mulai. Tengen wheels yang berjaga di luar dan brumi yang mengawasi elevator.

Sementara, apa yang dilakukan oleh huk. Pria itu sempat dibuat pingsan namun beberapa waktu kemudian yang kembali bangkit dan kali ini dengan ganas menghabisi monster yang tengah melayab maya tentara. Kabar buruk datang dari wheel. Pawad dia menerima informasi dari pusat komando yang meminta semua tentara menjauhi wilayah banker. Karena 20 menit lagi bom akan dijatuhkan. Selain itu wheels kedatangan tamu tak diundang yang mana membuat suasa semakin pelik. Kembali ke timkit yang ini berada di ruangan laboratorium.

Mereka tidak hanya menemukan lebih banyak mayat-mayat yang ternyata dikenali oleh kabir. Tapi juga mahluk misterius yang kemungkinan adalah alien murni yang diletakan di dalam tabung besar. Waktu intersisa adalah 17 menit sebelum dijatuhkan nya bom. Bersamaan kit menerima komunikasi dari huk yang meminta bantuan. Talama berselang pria itu pun datang tapi tidak sendiri oleh kernah itu semuanya pun melepaskan tembakan.

Mt bermain kata di tengah kekacauan. Padahal tabung tabung lain mulai hanchur yang menandakan bangkitnya monster mengerikan. Di luar banker, Wilks berhasil menjatuhkan para musuh satu persatu. pria itu lengah tidak menyadari dua angkota pemerontak ke dalam mobil. Di bawah Team Kids sudah benar-benar terkebung. Ditambah lagi waktu yang tersisa hanya 13 menit sebelum bom dijatuhkan. Jones memutuskan untuk berkorban dengan menahan pintu agar bisa melarikan diri. Namun tiba-tiba, Lafayet menggila tanpa sebab menghajar monster yang sudah mati, bahkan dia juga nekat memisahkan diri.

Akibatnya, Team Kids yang sudah berada di elevator menjadi tertahan, karena mereka harus menunggu huk menjemput Lafayet. Kekacauan pun mencapai puncaknya sampai-sampai Jones meledakan diri bersama para monster. Di tempat lain, Team Kids juga diserbu sehingga membuat brumi dan kabir tewas serta wix, yang berada di luar, gagal mengelahkan para pemberontak. Namun tiba-tiba Hanya tiga tentara yang tersisa dan salah satunya yang itu wix berada dalam bahaya, beruntung, kit dan huk datang tepat waktu sehingga wix selamat dari mau.

Kesimpulan

Filme pun, ditutup dengan menampilkan kit, huk dan wix, yang berhasil melarikan diri, menghindari ledakan Bom. Mereka yakin, sepertinya ada yang mencoba menutupi sesuatu dan berniat buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *