Alur Cerita Film Alice in Wonderland 2010

Alur Cerita Film Alice in Wonderland 2010

Alurnet.com – Selamat datang kembali di channel (ANDA). Saya Doakan, semoga kita semas lalu sehat dan dilimpakan banyak rejakinya, Amin. Pada Alur Cerita kali ini, Saya akan bercerita tentang seorang gadis berumur 19 tahun, bernama Alis, yang masuk ke dunia magis dan bertualang memanuhi ramalan. Penasaran kan, gimana keseruan putulangan Alis? Yuk langsung saja ke Filmnya.

Film di awali dengan memperlihatkan seorang laki-laki bernama Charles, yang sedang membicarakan tentang recana bisnisnya di rangon, Bangkok dan juga Jakarta. Kemudian, anaknya bernama Alis memberitahu bahwa ia bermimpi buruk lagi. ia bermimpi jatuh di lubang yang gelap, lalu ia melihat Makhluk aneh seekor Burung Dodol, kelinci memakai jas, kucing yang tersenyum, dan ulat yang berwarna biru.

Alis bertanya, apakah ia gila, namun Charles mejawab, bahwa semua orang baik seperti itu, Charles mengajak Alis bercanda agar ia tidak mengkawatirkan mimpinya. Dan film Alis in Wonderland pun di mulai.

13 tahun kemudian, sebuah kereta kuda sedang melaju. Di dalamnya, Alis yang sudah remaja sedang di Marahi Ibu, karena tidak memakai korset dan juga stocking. Alis meminta maaf karena ia sedang berasa lela dengan mimpinya yang selalu berulang. Ibu memakai kalung dan meminta Alis untuk tersenyum. Kemudian mereka sampai di sebuah rumah milik bangsauan.

Alis langsung diminta untuk berdansa bersama seorang lelaki yang bernama Hamis. Ibu Hamis terlihat kesal karena mereka datang terlambat. Sedangkan, ayah Hamis mengucapkan turut berduka atas kematian Charles ayah Alis. Ayah Hamis ternyata sudah membeli perusan milik Charles, yang menyesal dan merasa bodoh karena dulu tidak mau berinvestasi dalam usah gila Charles.

Disisi lain, Alis dan Hamis serta tamu lain mulai berdansa. Alis sertawa karena yang bayangkan laki-laki memakai gaun dan perempuan memakai celana. Alis juga tidak seengaja, menabrak tamu lain karena iasik memadangi burung-burung dan membayangkan bagaimana rasanya terbang. Hamis kemudian meminta Alis menemuinya di Gazebo 10 menit lagi.

Alis, di hampiri gadis kembar yang berkata pada alice, bahwa mereka punya rahasia, namun mereka tidak mau mengatakannya. Kakal alice bernama mergaret menarik Alis, yang beritaukan sebenarnya hari ini hamis akan melamar Alis. Namun, Alis merasa tidak yakin kalau iya menyukai Hamis. Ibu Hamis pun mengajak Alis berkelih-lih untuk menceritakan tetang Hamis.

Sedangkan peratian Alis, justru teralikkan pada tanaman yang menurutnya bergerak. Iya juga melihat kelinchi berjas. Sat sedang mengujar kelinci, Alis melihat loel suamiu mergaret yang sedang berciuman dengan gadis lain. Loel meminta Alis untuk tidak mengadu pada mergaret. Namun, percakapan mereka ternyata karena Hamis mengambiri Alis.

Sin kemudian berbindah dimana acara pertunangan akan dimulai. Saat Hamis berlutut, sektorulat hingga di bawahnya dan Alis membantunya mengambil ulat itu. Hamis melanjutkan lemarannya, tapi Alis bergata iya perlu waktu dan segera berlari mengajar kelinci berjas, yang iya lihat. Alis pun ternyata dalam sebuah luberang kelinchi di bawah pohon.

Iya juga melihat beberapa benda melayang layang. Alis kemudian terempas dan bangun dengan rambut menjuta ke bawah. Beberapa saat kemudian iya jatuh. Alis menemukan sebuah kunci, namun kunci itu tidak cocok dengan pintu-pintu besar. Alis mencoba makai kunci itu pada sebuah pintu kecil dan pintu itu berasil terbuka. Tapi Alis tidak bisa masuk karena pintunya terlalu kecil.

Alis pun melihat sebuah botol minuman di atas meja yang bertuliskan minum aku. Alis meminumnya dan tiba-tiba iya menyesut dan menjadik kecil. Alis juga memakan sebuah makanan yang ada di bawah meja, tapi kemudian badannya membesar sampai ke langit-langit. Alis mengambil kunci dan meminum minuman yang membuat badannya mengajil. Lalu iya berlari ke pintu kecil dan berasil masuk ke dalamnya.

Alis tercengang saat melihat dunia di balik pintu kecil itu. Banyak bunga berwarna warni dengan beberapa makhluk aneh di dalamnya. Alis kemudian bertember dengan kembar botol, yang bernama twidol dan juga twidoldum, yang bawahnya pada absolum ulat berwarna biru. Alis diperlihatkan tentang orakulum, sebuah kalender kompendium, Wonderline yang menceritakan setiap hal yang akan terjadi setiap hari sejak awal mula.

Di dalam orakulum ada hari bernama Harifrap Jos di mana alis membunuh jabar woki dengan pedang formal. Satu-satunya pedang yang bisa membunuh jabar woki. Alis pun kebingungan dan berkata bahwa itu bukan dirinya. Alis yang merasa sedang berada di dalam mimpinya, kemudian mencubit lengannya agar iya segera terbangun. Namun, Alis masih berada di sana.

Tikus kecil menusuk kaki Alis untuk membantu nya, Alis pun berteriak dan tiba-tiba datang sekorang jing besar, yang bernama Bandersnage. Iya mengejar Alis, Alis yang yakin bahwa iya sedang bermimpi memutuskan untuk menghadapi Bandersnage. Namun, si Tikus membantu nya dengan mencolok mata Bandersnage. Alis kemudian berhasil lolos dari Bandersnage.

Bisa selain, seorang lelaki berkuda bernama ilusofi stage menemukan orang kulum dan membawanya. Alis yang ditemani twidel dan juga twidel dom sampai di persimpangan jalan. Sat sedang berdebat tentang arah jalan, twidel dan juga twidel dom diculik oleh sekor burung yang membawanya ke sebuah istana. Sementara itu, di dalam istana, seorang ratu berambut merasa dan marah karena kehilangan tartnya.

Iya menyadari sekor kata penjaga sedang memungunya. Dan iya menemukan bekas selaitart dimulut kata gitu. Ratu pun menjadi marah dan langsung memberitakan penjaga untuk memenggal si kata dan juga keluarganya. Beberapa saat kemudian, standata membawakan orang kulum dan beritahu, bahwa berdasarkan kalian dari tersebut, Alis akan membunuh jabar walki, milik ratu mirah.

Ratu mirah pun memberitakan stand mencari Alis untuk mencegahal itu terjadi. Di jalan lain, Alis mentar berjalan sendirian di dalam mutaan. Yang muda dan bertemu dengan sekor kujung besar, yang bisa menghilang bernama cis. Yang balut luka bekas cekaran bendersnes di legan Alis, lalu membawa Alis ke her dan juga Heiter. Di sana, Alis bertembut dengan taran Heiter, tikus dan juga kelinci berjas yang sudah menunggunya.

Heiter menceritakan tentang harif rap joce di mana pada hari itu ratu putih omakai makotal lagi. Tiba-tiba ada bayangan yang datang, cis pun menghilangkan diri. Sementara Heiter memenumkan sesuatu kepada Alis. Alis pun menjadi sangat kecil dan disebunyikan di dalam sebuah teko. Ternyata yang datang adalah stand berserta pasukannya. Stand datang untuk mencari Alis, namun Heiter, tikus dan kelinci, malah bernyanyi lagu twinkle.

Stand pun mengancam akan memenggal Heiter jika ia berbohong. Sekorangjing yang dibawah stand bernama Bayard, mengendus teko yang berisi Alis. Namun, satheiter berkata, turunkan si kepala merah besar, bayar telang sumber lari, sehingga stand, memberitakan besokannya mengiguti bayard. Setelah stand pergi, Heiter memberikan Alis gaun baru dan membawanya pergi.

Di perjalanan, Heiter berkata pada Alis, bahwa ia merasa Alis sekarang berbeda dengan Alis. Heiter juga menceritakan tentang ratu putih, di mana tempat Alis dan Heiter berdiri sekarang, adalah tempat penobatan ratu putih. Namun, pada hari itu, tiba-tiba saja Sekor Monster datang mengacaukan semuanya. Heiter mencoba menyelamatkan ratu putih, sementara stand berasil mengambil pedang formal.

Setakan melancutkan ceritanya, Heiter mendengar langkah kaki, yang dicurugainya, langkah kaki pasukan merestein. Heiter pun segera berlari, membawa Alis hingga akhirnya iya sampai di sebuah sungai. Heiter menaruh Alis di topinya dan menuruh Alis, pergi ke kastil ratu putih, di selatan lembat rota. Heiter kemudian, melempar topinya ke daratan seberang sungai, dan berteriak turunkan si kepala merah.

Alis pun mendarat dengan selamat, sementara Heiter di bawah oleh pasukan merah. Alis akhirnya beristirat dalam topi hingga bagi tiba, saat pagi hari, Alis terbangun karena kedatangan bayar. Iya berkata tidak bisa menolong Heiter, karena istana menahan istri dan anak-anaknya. Alis juga berkata pada bayar, bahwa iya bukanlah Alis yang sedang dibicarakan semua orang. Namun bayar, merasa Heiter tidak akan mengorbankan dirinya sembahrangan.

Alis pun mengajak bayar untuk menyelamatkan Heiter, namun bayar menolah, karena hal itu tidak tertulis di orakulun dan harifrap jof sudah hampir tiba. Alis mendelakun untuk mengikuti orakulun dan iya menai ki bayar dan memitah bayar mengantarnya ke istanara tumera. Berekapun segera berangkat dengan membawa topi Heiter. Susampanya di istana, Alis melompati kepala mayat satu bersatu, tak lupa juga bayar melimbarkan topi Heiter ke halaman istana.

Alis mengintip ratu miras sedang memukulanda kecil dengan tongkat hinggalanda gitu terlampar. Sekor kelinci mengambiri Alis dan menanyakan maksud kedatangannya ke istana. Alis berkata iya ingin menyelamatkan Heiter, si kelinci kemudian memberi Alis upel kucen, kue yang bisa membuat tubuh Alis membesar. Tubuh Alis menjadi sangat besar karena iya makan upel kucen terlalu banyak hingga iya terlihat oleh semua orang di istana.

Termasuk sang ratu mirah. Sat ratu mirah bertanya, Alis mengaku berasal dari ambrech dan tinggal di atas menara. iya ingin tinggal dengan ratu mirah di istana agar orang-orang tidak lagi menartaukan badannya yang terlalu besar. Ratu mirah berkata semua orang yang memiliki sesuatu yang besar dapat di terima di istana. Dia juga memberintakan pelayannya mencarikan pakayan untuk Alis.

Di dalam istana, Alis melihat bagaimana ratu mirah memperlalukan pelayannya dengan kasar. Di sana, iya juga bertemu dengan Twitter dan juga Twitter Doom yang digunakan ratu mirah untuk menghiburnya. Ratu mirah menyebut mereka dengan sebutan anak-anak gendut, beberapa saat kemudian, standata dan mencum tangan ratu mirah. Ratu mirah memperunalkan Alis pada stand sebagai favorit barunya yang bernama um.

Para perajurit mirah juga masuk membawa hitter pada ratu mirah. Ratu mirah mendesaknya untuk memberitahu dimana Alis. Namun hitter terus berkata iya tidak tahu dan malah menawarkan akan membuat topi untuk ratu mirah. Topi yang lebih bagus dan mewa daripada milik ratu putih. Ratu mirah setuju dan memberitakan stain memotong rantai borgol haters.

Sementara itu, bayar berlari memberitahukan pada ratu putih, yang ternyata adalah adik ratu mirah. Tentang keberadaan Alis. Iya juga meminta maaf karena membiarkan Alis melenceng dari jalur takdir. Namun, ratu putih berkata tindakan bayar sudah tepat, karena di standar ratu mirah lah nantinya Alis akan menemukan pedang for pali yang digunakan untuk membunuh jah berwoki.

Ratu putih menyurupayar beristi rahat. Di sisi lain, Alis akhirnya menemukan topi haters di halaman istana ratu mirah. Padahal malam harinya, ratu mirah berbincang dengan stain, iya merasak tidak deal dengan semua orang hingga perabotan pun menyukai ratu putih. Oleh karena itulah iya membunuh raja agar raja tidak meninggal kannya dan berpaling pada ratu putih.

Menurut stain lebih baik menjadi orang yang ditakuti daripada di cintai. Ratu mirah juga berkata iya tidak akan kawatir jika semua orang memberontak, karena iya memiliki stain di sisi. Tanpa sadar membicaran mereka di kuping Oleh Seikor Kelingcis. Sementara itu, haters tiba-tiba mengamuk saat sedang membuat topi. iya seperti gilangan arah hidup dan merasa gila.

Alis kemudian menelangkannya dengan berkata semua orang baik seperti itu dan memakaikan kembali topi haters ke padanya. Melaka kemudian digunjukkan Oleh suara ratu mirah yang kesal karena topinya belum selesai dibuat. Heiter kemudian menurut Alis untuk mencari pedang for pali yang disembunyikan di dalam istana. Alis harus menemukan pedang itu dan membaup pada ratu putih.

Alis kemudian keluar dari ruangan hitar dan iya bertemberukan twidel dan juga twidel duam dan juga kelinci yang mengubing. Kelinci itu menunjukkan pada Alis tempat pedang for pali disembunyikan. Namun, pedang itu ternyata ada di dalam kandang Bandar Snedge. Alis menemutikus untuk mengambil kembali mata Bandar Snedge. Di laur orang istana, Alis diampiri oleh stain dan seorang pelayan mengintipnya.

Alis kemudian masuk ke kandang Bandar Snedge untuk mengambalikan matanya. Sad Bandar Snedge asik kemasan kembali matanya, Alis berusaha membuka kotak pedang dan tidak berasil. Alis lalu membuka perban luka bekas cakaran Bandar Snedge. iya dan Bandar Snedge kemudian pingsan. Sementara itu, di dalam istana, ratu sedang mencoba tovi buatan hitar satu bersatu.

Seorang pelayan yang mengintip stain dan Alis masuk lalu berbisik pada ratu mera. Ratu mera pun langsung berteriak memanggil stain. Sin lalu berpindah ke kandang Bandar Snedge di mana Alis dan Bandar Snedge sudah terbangun. Alis mengambil kunci yang ada di leher Bandar Snedge dan Bandar Snedge menjilati luka Alis agar cepat membaik.

Alis kemudian segera membuka kotak pedang dan membawa nyapar gis. Sementara itu, di dalam istana, stain berlutut pada ratu mera dan berkata bahwa Alis layang merayunya. Ratu mera langsung memberitakan pemegalan kepala Alis. Alis dan tikus yang sedang berada di ruangan hitar mencoba membantu melepas rantai di kaki hitar. Namun, mereka dikujutkan oleh kedatangan stain dan pasukan mera, yang diperintakan untuk memegalan Alis karena melanggar hukum raiwan.

Hitar mengadapi mereka dan meminta Alis untuk segera membawa pedang formal. Namun, tikus tidak sengaja menerjakan nama Alis saat menyurunya kabur. Perajurit mera segera mengepung Alis dan stain mendesaknya memberikan pedang formal. Namun Alis berasil kabur dengan banduan Bandar Snedge. Di perjalanan mereka bertemu dengan bayar yang juga ikut bersama mereka.

Sementara itu, di stana ratu mera, stain melaporkan Alis kabur bersama Bandar Snedge yang membawa pedang formal. Ratu mera pun menjadi marah dan menamparnya berkali-kali. Stain juga melaporkan bahwa hitar dan tikus ikut membantu Alis. Ratu mera memberitakan untuk memegal kepala mereka. Di jelain, Alis telah tiba di stana ratu putih dan menyerakan pedang formal.

Ratu putih kemudian membuatkan ramuan yang berisih caceng lemak, uring-gudah terbang, jari mentegat, tiga coin dari sakok orang mati, dua sendokte impian dan luda ratu putih. Alis meminum ramuan itu dan kini tubunya setara dengan ratu putih. Alis selalu menumui absolum yang sedang merokok di taman istana putih. Absolo menyuruh Alis untuk menjaga pedang formal sampai harifrap jobs datang. Sementara itu, chess sedang mengunjungi hitar di dalam penjara.

Sin kemudian berpindah ke halaman istana ratu mera, hitar dan tikus akan di eksek usia hari ini. Satu penjaga memegali hitar, hitar mengilang dan topinya melayang. Tiba-tiba saja, muncul kepala chess dari topi hitar. Sedangkan hitar sudah berada di belakang ratu mera. Hitar memberitaukan semua kebohongan pelayan istana, mulai dari telingap palsu, hidung palsu, perut besar palsu, dagu palsu, hingga payu darap palsu.

Ratu mera menjadi sangat marah dan memberitakan semua yang berbohong di penggal. Namun, hitar melepaturun dan mengajak semua yang merasa di siksa oleh ratu untuk memberlatak. Semua di standa pun berteriak turun kan si kepala mera besar. Mereka juga bersorak-sorai, ratu mera yang marah, kemudian memberitakan untuk melepaskan burung jubjup, yang mendarkan perkatan stand bahwa lebih baik ditakuti daripada di sintai.

Burung jubjupun mengerang semua orang dan ratu mera memutuskan untuk menemui saudarinya ratu putih. Di sisi lain, tepatnya di standa ratu putih, Heiter datang bersama twidol dan juga twidol dum, dan juga keluarga bayar. Ces sempat mampir sebentar untuk mengbalikan topi Heiter, alis kemudian berbincang dengan hitar, karena besok adalah harifrap jort dan iya berharap untuk segera terbangun dari mimpi ini, dan iya akan berindukan hitar ketika iya terbangun nanti.

Sin lalu berpindah ke halaman standa ratu putih, dimana orang kulung memperlihatkan tidak ada yang bisa membunuh jabar walki selain alis, dan iya juga harus melawannya sendirian. Alis terdiam kemudian berlari dan juga menangis. Alis memitabantuan pada absolum yang setengah tubunya sudah menjadi kepampong. Absalom bercerita dulu saat alis pertama kali kesana, alis salah menyebut underland menjadi wanderland.

Menengar hal itu, alis mulai teringat tentang pengalaman pertama-nya ke underland. Alis menyadari bahwa selama ini underland bukan lamimpi, melayankan kenangan dan underland benar-benar nyata. Absalom memberitahu pada alis, pedang formal mengetawi apa yang akan dilahukannya, sehingga alis hanya perlu berpegang kuat pada pedang formal. Absalom mengucap selama tinggal pada alis, dan tubunya kini menjari kepampong sepenunya.

Sementara itu, ratu mera dan pasukannya, sedang dalam perjalanan menuju istana ratu putih. Sin berpindah pada ratu putih, terlihat, hater dan kongkawan serta pasukan putih yang sudah berjaga di depan istana. Alis yang sudah memakai pakaian perang dan bander snais juga ikut bergabung. Mereka bergerak maju dan berhadapan dengan pasukan ratu mera. Kelinci kemudian mengumumkan bahwa pada harif rap jo seratu mera dan ratu putih akan mengirimkan masing-masing juaranya untuk berperang atas nama mereka.

Ratu putih membutjuk ratu mera agar mereka tidak berperang. Namun, ratu mera menolak dan memanggil jabar woki. Alis pun maju untuk bertarung sambil menyebutkan nam hal yang menurutnya mustahil. Yang pertama, ada remuan yang dapat membuat tubu menyesut. Yang kedua, ku yang dapat membuat tubu membesar, yang ketiga, binatang yang dapat berbicara, empat kucing yang bisa menghilang, lima ada tempat yang bernama wanderland, enam alis bisa mengalakan jabar woki.

Alis dan jabar woki pun mulai bertarung. Alis sempat terlampar dan pedang formal terlepas dari tangannya. Namun, heiter membantu alis. Membuat ratu mera murkah hingga akhirnya pasukan mera dan putih ikut bertarung juga. Alis pun bangkit dan berlari menuju kata sementara burung jup-jup mengajar bayar dan juga tikus. Satu burung jup-jup mendekat, Bandersnage menabrak pasukan mera dan membuat batu ketabel raksas sama reka terlempar menimpah kepala burung jup-jup.

Jabar woki pun mengajar alis hingga ke puncak bangunan. Alis menungganginya dan jabar woki berusaha melimparkan alis. Satu alis terlempar, alis berhasil memenggal leher jabar woki. Semua orang tersenggang melihat kepala jabar woki terbuling menurut ni tangga. Ratu mera memeritakan pasukan mera memenggal kepala alis. Namun, semua pasukan mera melepaskan sejatanya dan tidak mahu lagi menuruti perintar ratu mera.

Makota ratu mera pun diambil oleh chest dan dipasangkan pada ratu putih. Dengan kemanangan alis, mundurnya pasukan mera dan berpindanya makota, kini kekosaan telah dialikan sepenuhnya pada ratu putih. Ratu putih memutuskan untuk mengasinkan ratu mera meskisarusnya iya dibunuh atas kejatanya pada rakyat underland. Stainport memohon pengambunan ratu putih, tapi ratu putih memutuskan untuk mengasinkan stain bersama dengan ratu mera dari hari ini hingga akhir Wonderland.

Stain mencoba membunuh ratu mera, namun digagakan oleh heiter. Ratu mera dan stain diseret untuk dibawah ke pengasingan. Heiter menunjukkan tarian fatar wakenya dan semua orang bertepuk tangan. Ratu putih kemudian menampung darah jabar waki dalam sebuah tabung kecil dan memberikannya pada alis sebagai ucapan terimakasih dan darah itu dapat membawa alis pulang ke tempat asalnya.
Heiter berkata pada alis, bawa iya bisa memilih untuk tetap tinggal. Namun, alis tidak bisa benar-benar meninggalkan tempat asalnya. Alis meminum darah jabar waki dan iya berjanji pada heiter akan kembali sebelum heiter mengatauinya. Heiter putih mengucap salam perbisaahan dan alis akhirnya kembali ke duniannya dan ke luar dari lubang kelinci.

Ternyata, semua orang masih menunggu alis di halaman rumah Hamis. Masih dalam rang kalamaran Hamis untuk alis. Alis mengambiri Hami dengan pakaiannya yang berantakan dan bekas cekaran bander snatch masih ada di lengannya. Alis menolak-lamaran Hamis karena merasa Hamis bukan laki-laki yang tepat untuknya. Alis pun meminta maaf pada Margarit karena tidak bisa memunuhi keinginan Margarit agar iya menikad dengan Hamis.

Alis juga memberi peringatan pada lawal untuk menjaga Margarit dengan sangat baik karena mulai detik ini alis akan mengawasinya dengan sangat ketat. Alis berkata pada ibunya agar tidak perlu kawatir. Ia akan mendemukan sesuatu yang berkuna dalam hidupnya. Alis juga berkata pada garis kembar bahwa mereka mengingatkannya pada anak kembar lucu dalam mimpinya. Ayah Hamis mengajak Alis untuk membicarakan bisnis di ruangannya.

Sebelum alis pergi ke ruangan ayah Hamis, iya menarikkan tarian fatreweken membuat semua orang tertawa. Di ruangan ayah Hamis, Alis menceritakan tentang keinginan mendiyang ayahnya. Bawa beliau ingin mengembakkan ruta perdangangan ke sumatra dan juga kalimantan. Namun, menurut Alis sebaiknya ayah Hamis berbisnis perdangangan di China karena disana lebih luas dan memiliki budaya yang kaya dan ayah Hamis sudah memiliki pelabuan besar di Hong Kong.

Kesimpulan

Ayah Hamis pun takjub dengan idealis dan menawarkannya untuk magang di perusahaannya dan Alis pun tersenium. Sinal berpindah, kepelabuhan. Alis kini mendaikin sebuah kapal perdangangan menuju China dan segera kopu-kopu biru hinggap di bahunya. Alis punya-panya dan memanggilnya absolum. Kupu-kupu itu lalu terbantung. Dan film, Alis In Wonderland pun selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *