Alur Cerita Film Infini

 

Alur Cerita Film Infini

Alurnet.com – Pada awal abad ke 23, 95% penduduk bumi hidup di bawah garis ke miskinan. oleh sebab itu, banyak yang mengambil pekerjaan berbahaya seperti penambangan antar planer, angkota militer dan penjelajahan luar angkasa. di masa depan, perjalanan keluar bumi disebut slip streaming, itu proses mengubah materi menjadi sinyal data dan dikirim ke koordinat tertentu, suatu tempat di alam semesta dengan menggunakan apex. alat itu terhubung ke pusat saraf dan telah di uji coba pada para relawan terlatih. Hingga kini, slip streaming sebuah fasilitas tingkat tinggi masih menjadi kontroversi, karena berpotensi merusak data.

Baca Juga : Alur Cerita Film Core

Beberapa perajurit di interrogasi di dalam sebuah ruang kaca, sebenarnya pertanyaan pertanyaan yang diajukan tidak terlalu rumit, bagian besar tentang diri masing-masing perajurit itu. namun yang aneh di sini adalah respon mereka, ada yang diam, bingung, gelisah, bahkan ada pula yang marah, apa yang terjadi dengan mereka?

Berjudul infini, sebuah film Fiksi Ilmiah Australia, yang rilis di tahun 2015, garapan sutradara Shane Ebs, dan dibintangi oleh aktor, dan actress yang tidak perlu kalian pertanyaan, karena saya sendiri, juga tidak kenal.

Film, dimulai dengan menampilkan suatu pagi yang tenang wit, kar Michael, sedang merasa gugup dan jemas, karena hari itu adalah hari pertama-nya wit, bekerja sebagai pasukan militer, sekaligus pertama kalinya melakukan sleep stream. sebenarnya sang istri, ia itu lisa kurang setuju dengan keputusan suaminya, namun wit sangat yakin, bahwa dirinya akan berhasil, karena dia telah dilatih dan dipersiapkan untuk hari ini. Pria itu pun, membawa sebuah foto klasik dengan tulisan kata-kata romantis sebagai jimat keberuntungan, dan dengan berarti harus meninggalkan lisa demi, mencalankan tugas.

Di markas militer, di wilayah pesisi rebara, wit tergabung dalam skuat 8.4 yang dikomandani oleh sefitan Norik seorang teman lama, di sana wit, di sambut dengan begitu hangat, tidak hanya oleh sef, tapi seluruh anggota skuat 8.4. Terjadi sedikit ketegangan, karena sefitan mengetahui, bahwa David telah melakukan sleep stream jam secara ilegal. namun sebagai komandan sekaligus teman, sef tidak langsung menghukum, tapi ingin mendengar pembelahan David terlebih dahulu setelah selesai bertugas. sebenarnya, toko utama kita juga diajak untuk ikut serta, tapi wit terpaksa menolak, karena harus segerapulang untuk makan malam bersama istrinya yang sedang mengandung.

Beberapa menit kemudian, regu pertama yang melakukan jam telah kembali, sangat mejurkan jumlah yang kembali hanya beberapa orang saja, dalam kadang luka dan mengamuk tanpa sebab, itu memaksa para petugas mengkaran tina markas, menyebarkan asap rakyun untuk membunuh semua anggota militer, sefitan memeritahkan David untuk memodifikasi apex, agar mereka bisa melakukan lompatan. David dan wit berhasil melompat, namun sayangnya tidak dengan chef pria itu mati akibat asap rakyun. Beberapa menit kemudian di markas pesisir timur? Beberapa prajurit disiapkan untuk melakukan misi penyelamatan Mereka dijelaskan tentang infini salah satu planet, tempat di dirikanya station penambangan, tanpa kehidupan, tanpa cahaya, dan bersuhu amat sangat rendah, disana telah terjadi musibah yang mungkin bisa dibilang terburuk dalam sejarah antariksa.

1600 sepekerja dinyatakan tewas, ketika mineral sumber energi menjadi mudah menguap, bahkan dalam sehu normal. Tentunya jika muatan mineral itu tiba dibumi, bisa menyebabkan bencana global, yang akan memusnahkan seluruh umar manusia. Selain itu, chief juga menjalaskan tentang kondisi markas militer di pesisir barat, yang mana sebelumnya, mereka mencoba mengirim 15 prajurit, untuk menjemput montoliris, seorang petugas pertambangan. Sepertinya telah terjadi hal buruk disana, yang menyebabkan sebagian besar dari prajurit itu mati, segala hal telah dilakukan, mulai dari menghubungi, bahkan sampai menarik paksa montoli.

Namun sepertinya pria itu telah merusak perangkat apex, agar tetap berada di infini. Besar kemungkinan pria itu telah menjadi gila, tapi jangan sekali-scali meremehkannya. Mekarna montoli, mampu meaktifkan kembali station, disana juga sempat terjadi beberapa ledakan, yang diduga, itu dilakukan oleh Whit Car Michael. Kemungkinan dia adalah, satu-satunya orang yang masih bertahan, setelah satu minggu berada di infini. Ya, singkatnya beberapa menit di bumi, sama dengan satu minggu di infini. Jadi, misi utamanya adalah, menggagalkan pengiriman mineral ke bumi, sekali-gus menyelamatkan Whit.

Tim juga sudah diberikan peralatan, senjata, dan kostum pelindung, yang lengkap dengan oksigen di dalamnya, meskipun rakyun yang menyebar lewat udara, hanya resumsi. Delaapan anggota tim penyelama, mereka adalah carly, cesta, reks, Morgan, Claire, Philippa, Harris, dan Sid, sebagai captain. Dengan slipstream, mereka bisa tiba di infini, hanya dalam sekejap mata. Suhu disana benar-benar sangat rendah, yang mana diperkirakan minus 70°C, setelah membagi tim menjadi 3 kelompok, mereka pun langsung memulai pencarian Whit sekali-gus generator, untuk menyalakan listrik.

Amper di semua ruangan mereka menemukan mayat, kecuali di kafitaria, reks menemukan beberapa organ dan kulit wajah yang digantuk, setelah berhasil menyalakan generator, cesta langsung mengaktifkan penghengat ruangan, lalusit menerima beberapa pesan pada komputer, yang menanyakan tentang siapa dan apa tujuan mereka, setelah sangkap dan menyalaskan, tiba-tiba saja ada pintu yang terbuka dan muncul seorang pria. Suhu anggota tim pun bersiap dengan senjatanya masing-masing, ternyata pria itu, tidak lain dan tidak bukan adalah Whit, car Michael. Semuanya berkumpul di ruang kendali untuk mendengarkan cerita Whit tentang apa yang terjadi di sana.

Bawa, ketika baru saja tiba, dia melihat vasilitas, menjadi seperti ladang pembantaian, ada semacam wahabah misterius yang menular, membuat semua orang baik pekerja, mahu pun pasukan militer, mengamuk dan saling membunuh. Whit berhasil kabur melalui ventilasi, hingga tiba di ruang kendali, setelah beberapa jam mengurung diri di sana, kekacawan masih takun juridah. Oleh karena itu, dia meledakan beberapa jalur ventilasi untuk membunuh semua orang. Sambil terisak tangis, huil menceritakan hal itu, ada rasa penyesalan yang sangat dalam, tapi para tim penyelamat bisa mengerti, karena Whit melakukannya demi bertahan hidup.

Mereka akan membawa pulang Whit setelah memastikan muatan tidak terkirin, sit menegaskan, bawa lempatan akan dilakukan 22 jam lagi, dan kini Whit harus membantu mereka mengagalkan pengiriman. Meskipun sempat terjadi ketegangan, tapi Whit tidak punya pilihan, selain membantu tim penyelamat. Whit akan mencoba mengendalikan sistem muatan, balu Harris, Morgan dan Claire di minta keruang cargo, bersiap jika kendali manual dibutuhkat. Cester yang merasa curiga, mencoba mendekati, dan memaksa Whit, mengakui bahwa dirinya telah terinfeksi. Itu membuat Whit benar-benar kesal, Cester di minta menjauh, karena saat ini Whit tidak punya waktu dengan omong kosong.

Tiba-tiba saja, terjadi masalah yang nyaris, membuat facilitas hancur, akibat dari menonaktifkan sistem secara paksa. Untuknya berkat bantuan Harris, Whit berhasil mengatasinya, namun talamah berselang, masalah lain muncul. Montoli secara tiba-tiba datang dan langsung memgunuh kaptensi. Anehnya, meskipun telah tertembak. Montoli masih tetap bangkit, sampai akhirnya reks melebakkan kepalanya. Itu membuat darah Montoli berciperatan kemana-mana, mengenai seluruh tim penyelamat, kecuali Harris, yang masih berada di ruang cargo.

Sebenarnya Whit juga terkena cipratan darah, tapi sepertinya dia masih belum gilangan-kendali. Lalu setelah memperingatkan Harris, Whit langsung melarikan diri, namun sangat disayangkan, pria itu tercatu, saat melompat, menyebrangi koridor. Beberapa kata, beberapa klasan ditampilkan, mulai dari lisa yang khawatir, Whit yang sedang tertidur, dan akhirnya sebuah panggilan, membuat Whit terbangun, ternyata pria itu masih hidup dan ternyakan yang memanggil namanya, berasal dari Charlie. Seperti yang kita tahu, seluruh tim penyelamat telah terinfeksi, akibat terkena darah Montoli, kini Charlie terus mengerang seperti minatang buas, berusaha membunuh Whit, yang dianggap telah menjebak mereka.

Whit terus melarikan diri, hingga menemukan jalan buntu, berhuntung tiba-tiba saja, morgan muncul, dan langsung habisi Charlie, yang dikiranya adalah Whit. Setelah kondisi benar-benar aman, Whit mengambil sebuah senapan, lalu dengan kesadaran yang mulai hilang, dia pergi menuju ke laboratorium untuk mencari antibiotik. Sayangnya Whit tidak menemukan apapun di sana. Selain berkas-berkas penelitian, menjalaskan tentang hasil meneral, yang dikelasifikasikan sebagai bentuk kehidupan organik beku, dan disebut sebagai primordial us. Dapat mencair di suhu sepuluh derajat Celsius, orang yang terpapar, akan langsung merasa kesakitan yang teramat sangat.

Lalu, kesadaran mulai menghilang, paling cepat, 30 sampai 180 detik, dan yang paling lama, sekitar 2 jam. Lamat-lau, makhluk itu mampu memperbaiki, mereka jaringan, darah dan organ. Kemudian, dia akan menumpang sebagai parasit, mengendalikan inang sampai pemulian selesai dan pada akhirnya. Akan menguasai, pedasarkan naluri predator. Organisme yang benar-benar sempurna. Berkas itu, ditulis oleh Montoli J.Ris dari Divisi Science. Tiba-tiba saja, haris menyerang, dan meminta wit meletakan senjatanya. Banyak hal yang jelaskan wit, mulai dari tim penyelamat yang terpapar, morgan yang membunuh carli, hingga akhirnya wit tiba di laboratorium.

Selain itu, wit menjelaskan, tentang meneral, yang mampu memberikan kehidupan kepada seluruh planet. Tairan jika manusia, akan menggunakannya sebagai sumber energi karena sangat mudah terbakar. Tapi pada kenyataannya, semua itu tidak seperti yang diharapkan. Mineral mampu meniru makhluk organic, bahkan menjadi manusia secara otuh. Tidak ada cara, untuk menghantikan makhluk itu, satu-satunya jalan keluar adalah pulang ke bumi dan menutup facilitas infini selamanya. Setelah mati, maka kini, harapan mereka ada pada cesta, yang juga memegang tombol slipstream.

Mungkin mereka akan di kanantina, atau dibunuh, ketika kembali ke bumi, tapi menurut mit, itu masih jauh, lebih baik, daripada mati di infini yang sepertiin rakaat. Sengat mejutkan, ketika sedang mengamati dena facilitas, mereka mendapat serangan yang kali ini dari reks. Dia langsung melumpuhkan heris dan mengancam akan membunuhnya. Sambil mengoce, tentang segala hal, yang terlah dilakukannya dan menganggap semua itu siasya. reks berusaha melawan hasrat membunuh yang begitu besar. Dia mencoba mengingat kembali tentang heris dan rekan-rekan yang lain untuk mengembalikan kesadaran.

Itu berhasil, namun tidak bertahan lama. Oleh sebab itu, sebelum kembali menggila, reks memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Sangat disayangkan, darah reks mengenai heris. Kini pria itu juga telah terpapar dan mau tidak mau, sebelum dibunuh mit memutuskan untuk lebih dulu, menghabisi heris. Sesuai, dengan yang sebelumnya direncanakan bersama heris, kini wit tergi mencari cesta, pikirannya mulai terganggu, wit berhalusinasi, melihat dirinya sendiri, yang menjadi gila dan salah satunya mengingat tentang janji akan malam itu bersama Lisa. Tak lama kemudian, akhirnya pria itu berhasil tiba di ruang kedali, dimana cesta berada.

Ternyata, kondisinya tidak jauh berbeda dengan wit cesta telah membunuh salah satu anggota tim penyelamat yaitu filipa boxen. Dan itu membuatnya lebih bisa mengendalikan diri. Ketika di temui, cesta sedang mengirin pesan kepada anaknya, meski tahu, butuh waktu berabar-abar agar pesan tersebut sampai ke bumi. Wit meminta cesta membawanya menemui petugas medis, yaitu Claire. Berharap wanita itu, bisa melakukan sesuatu agar bisa bertahan sebelum parasit mengambil alih tubuh mereka. Terlihat wit dan cesta berbicara akrab bertengkar tertawa, lalu bertengkar lagi. Benar-benar seperti orang gila.

Akhirnya wit tersadar, bahwa dia harus menopati janji dengan Lisa. Karena cesta menolak permintaannya, wit pun memutuskan pergi sindirian mencari Claire. Sementara itu, Claire sendiri, saat ini berada di ruang medis. Sedang melakukan transfusi darah, sambil memperhatikan tubuhnya yang mulai bermutasi. Tala maka mudian, sang kekasih, morgan, datang menghampiri, berjanji akan melindungi Claire dan calon anak mereka. Claire sedang mengandung anak morgan. Sayangnya, dia harus menyinkirkan janin itu setelah mengetahui dirinya terpapar. Morgan, benar-benar kecewa dan marah, sehingga terjadilah pertarungan. Kembali awit yang tiba-tiba saja mendengar teriakan bersama dengan cester, mereka menemukan mayat morgan.

Wanita itu menjalaskan, bahwa dia terpaksa melenyapkan morgan. Dan kini, dia akan mengakhiri hidupnya sendiri, karena hanya itu satu-satunya cara untuk bisa terbebas dari parasit. Menghargai, keputusan Claire, cester pun, langsung mengarahkan senjata dan siap menembak. Namun Whit, masih tidak bisa menerima dan akhirnya terjadi bentrokan antara dua pria terakhir yang tersisa, infini. Pertarungan yang terjadi cukup sengit, menyengar Whit dan cester telah sama-sama terinfeksi. Cester, berhasil meraih senapan, namun Whit, yang bergerak cukup lincah, berhasil melarikan diri sebelum menyusul lawannya, pada moman ini, cester sempat berbicara, menurut di perintah, makluk parasit yang mulai mencair.

Lalu, sesampainya di bawah, cester langsung dihantam dengan sebatang bersi dan pertarungan pun, dimenangkan oleh Whit, yang berhasil, mematahkan layar cester. Kini yang tersisa hanya Whit, merasa yakin, makluk parasit bisa mendengar, pria itupun merekam sebuah pesan, yang menyatakan, makluk parasit telah gagal, memilih keburukan, dari sifat menusia. Seharusnya, parasit bisa melihat lebih baik, agar bisa tumbuh, dan berkembang. Karena, mungkin saja, keadaannya, akan berbeda. Aku bukan seorang prajurit, tapi hanya seorang programmer, yang berharap bisa menghidupi keluarga, dan membesarkan anak.

Whit, kembali terkenang, kejadian-kejadian sebelumnya, bersama sang istri, dan juga tim penyelamat. Berasa kesadarannya, mulai hilang, akhirnya priaitupun, memutuskan, mengikuti saran dari kler, yaitu, bunuh diri. Terlihat, mahluk parasit, mulai bergerak, secara perlahan, dan menempel pada tubuh, para anggota tim penyelamat. Lalu, tiba-tiba saja, Whit terbangun setelah mendengar teriakan dari kler, itu membuatnya benar-benar terkejut, ekaligus bingung, dengan apa, yang telah terjadi. Tidak hanya kler, tapi semua, anggota tim penyelamat, juga dalam keadaan baik, seperti dihidupkan kembali, kapten sit mengatakan, seperti-nya sesuatu telah terjadi, ketika mereka tak sadarkan diri.

Namun dia, sama sekali, tidak bisa menjelaskan, dan tidak mau memaksakan diri, untuk memikirkan semua itu. Dia juga tidak melarang anggota lain, untuk berpendapat, jika memang bisa menjelaskannya. Karena yang terpenting saat ini, pengiriman muatang telah digagalkan, station, dalam keadaan aman, dan Whit ada bersama mereka. Semua misi telah selesai, karena tidak ada yang mau menjelaskan, sit meminta semuanya, memberikan laporan sesederhana mungkin, dan memastikan, tidak akan ada lagi yang datang, ke infini. Mereka pun berkumpul, di sebuah ruangan, untuk melakukan slipstream, dan sesaat, sebelum melompat, Whit, sempat melihat makhluk itu  berwujud, seperti manusia, memegang foto yang diberikan oleh lisa.

Baca Juga : Alur Cerita Film Life (2017)

Film pun ditutup, dengan menampilkan, setiap banyak di bumi, Whit dan tim penyelamat berada di ruang kaca, mengelilingi cif, yang sedang bersama para petugas kesehatan, dan film pun selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *