Alur Cerita Film The Witch tahun 2018

Alur Cerita Film The Witch tahun 2018

Alur Cerita Film The Witch tahun 2018

Alurnet.com – Salah satu film Korea berjudul The Witch tahun 2018 akan menceritakan tentang seorang gadis yang menjadi subjek eksperimen rekayasa genetik otak di mana ia dapat memaksimalkan 100% kapasitas penyelidikan Dan melakukan berbagai hal yang tidak bisa dilakukan oleh manusia biasa Apakah akan seperti sosok Lucy yang berubah menjadi partikel dan ada di mana-mana? Atau apakah akan menjadi pemimpin negara yang adil dan jujur dan bersahaja? Langsung sejapasang handspeedie, semitriskan posis serbahan, kencangkan celanda dalam, selamat menonton dan… Ya, betul sekali.

Baca Juga : Alur Cerita Film Young Detective Dee

Berlatar di Korea, cerita diawali dengan memperlihatkan foto anak-anak dari seluruh dunia yang dijadikan subjek percobaan dalam rekayasa genetik otak di mana percobaan ini bertujuan untuk menciptakan manusia yang dapat menggunakan 100% kapasitas otaknya yang dengan kata lain, anak-anak ini akan diubah menjadi manusia yang memiliki kemampuan di atas rata-rata yang dipercaya sebagai manusia yang memiliki kemampuan yang dipercaya sebagai manusia yang memiliki kemampuan manusia sempurna generasi terbaru Dia bernama Dokter Baik.

Ketua dari organisasi yang memimpin proyek ini di mana suatu hari terjadi insidet pembantaian yang dilakukan oleh dua subjek percobaan sehingga pasukan pun dikerahkan untuk menangkap kedua subjek yang masih di bawah umur tersebut Satu subjek yang merupakan bocah laki-laki pun berhasil ditangkap sedangkan yang satunya lagi berhasil lolos sehingga Dokter Baik pun memerintahkan tangan kanan yang bernama Mr. Choi untuk menghentikan pengejaran karna tanpa serum khusus yang ada di laboratorium.

Bocah perempuan yang kabur itu akan tiwas dalam waktu 1×24 jam Kembali ke si bocah perempuan yang mengalami pingsan tingga tak sengaja ditemukan oleh seorang peternak sapi yang membawanya masuk ke dalam rumah dan memanggil seorang dokter untuk memberiksanya Pak dokter mengatakan bahwa kondisi bocah ini baik-baik saja tapi kepalanya mengalami luka benturan yang mungkin akan menyebabkannya mengalami amnesia atau lupa ingatan Dimana si peternak dan sang istri yang belum diberikan ngomongan pun memutuskan untuk mengadopsi bocah tersebut dan menemainya dengan nama Jaeyoon 10 tahun kemudian tepat saat harga beras sedang naik.

Jaeyoon kini sudah beranjak remaja dan sedang membeli pakan ternak sapi dimana ia cukup risih dengan si pemilik tokoh yang terus menagi uang pembayaran yang belum-belum nas tanpa tahu jika keluarganya sedang mengalami krisis finansial Setibanya di rumah, Jaeyoon langsung menyerahkan pakannya kepada sang ayah angkat yang di sini terlihat betapa besar kanyaah atau rasa sayang si ayah kepada Jaeyoon pun sama dengan ibunya yang saat ini sedang sakit meskipun Jaeyoon anak adopsi tapi mereka memperlakukannya sudah seperti anak sendiri Saat sedang sendiri itulah Jaeyoon tiba-tiba merasakan sakit luar biasa pada kepalanya hal ini bukanlah kali pertama ia merasakannya karena sejak kecil.

Sejak ditemukan oleh ayah dan ibu Jaeyoon sering merasakan sakit ini tapi tidak pernah menceritakannya kepada siapapun Kesokannya ketika akan berangkat sekolah kita akan diperkenalkan pada sahabat dekat Jaeyoon yang bernama Younghae Ia memberitahu tentang sebuah audisi pencarian bakat dan menyarankan Jaeyoon untuk ikut mendaktar karena rupanya Jaeyoon dikenal memiliki suara yang bagus dan sempat beberapa kali menjuarai kontes menyanyi tingkat kecamatan namun yang paling menggiurkan adalah hadiahnya yang memiliki nominal sebesar 100 juta rupiah yang pastinya cukup untuk membantu perekonomian keluarga termasuk mengobati sang ibu yang sedang sakit Setelah mengikuti audisi.

Jaeyoon dan Younghae bersama keluarga pun berkumpul bersama untuk menonton penampilan Jaeyoon di telepisi dan talama pihak panitia pun menelpon untuk memberi kabar bahwa Jaeyoon lolos audisi dan berhakmal laju ke babak selanjutnya Disitulah ibu mulai khawatir dengan Jaeyoon yang bukan apa-apa, sang ibu hanya takut apabila suatu hari nanti Jaeyoon pergi meninggalkan dan sibuk dengan aktivitas barunya namun Jaeyoon berhasil meyakinkan bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan ibu dan ayah yang sudah merawatnya sejak kecil Saat akan tidur itulah.

Jaeyoon lagi-lagi merasakan sakit kepala yang sama seperti sebelumnya di menemis tercoy terlihat berat di kejauhan memandangi rumah tersebut dan nampaknya sudah mengetahui jika Jaeyoon adalah subjek percobaannya yang kabur 8 tahun yang lalu Kesokannya saat Jaeyoon dan Yonghae akan berangkat ke tempat audisi menggunakan kereta api, muncul seorang pemuda bernama Nobleman yang tiba-tiba sok kenal dan sok dekat kepada Jaeyoon yang ternyata Nobleman ini adalah salah satu subjek percobaan sekaligus bocah laki-laki yang sempat kita lihat di awal di menang Nobleman yang kesal karena Jaeyoon lupa ingatan pun mencoba untuk menampar wajahnya dan… Ya, Jaeyoon pun menangis karena ketakutan sehingga Yonghae segera berteriak dan mengusir Nobleman pergi dari sana yang tepat saat akan pindah ke gerbong lain.

Nobleman tak sengaja menabrak seorang penumpang yang berlaga seperti preman Poporongos menantangnya berkelahi sehingga… Ya, Nobleman pun langsung mengabisisi pria dan melemparnya keluar dari dalam kereta, dimenhal ini membuktikan jika Nobleman memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata dan punya kecenderungan melakukan tindakan kekerasan tanpa memiliki rasa bersalah. Kembali ke Jaeyoon dan Yonghae yang sudah sampai di tempat audisi, Jaeyoon diminta untuk segera tampil dan mulai menunjukkan kebolehannya dalam menyanyikan salah satu lagu Kosida.

Pak produser pun memberikan selamat atas penampilan Jaeyoon yang sangat bagus dan sangat menghibur para kaulah muda tahun 90an, dimana Jaeyoon diminta untuk datang lagi minggu depan karena dia berhasil lolos masuk ke babak perempat final. Dan ya, Jaeyoon lagi-lagi mengalami sakit kepala hebat yang membuatnya langsung pergi ke toilet, namun demi agar Yonghae tidak khawatir, Jaeyoon pun mengaku hanya mual akibat sedang datang bulan. Saat sedang menunggu taksi itulah muncul beberapa pria rapi yang ingin mengajak Jaeyoon ngobrol terkait penampilannya di atas panggung, namun karena gerak-geriknya mencurigakan, Jaeyoon dan Yonghae pun menolak tawarannya dan segera pergi meninggalkan tempat tersebut.

Setibanya di desa mereka, nobel men muncul lagi dengan mengatakan bahwa dirinya akan pergi mengunjungi kedua orang tua Jaeyoon, sehingga Jaeyoon pun langsung menghubungi Bapak Babinsa untuk mencegah mereka datang ke sana. Sebelum sempat tiba di rumah Jaeyoon, nobel men dan rekannya yang bernama kita panggil saja Yuli pun harus mengurungkan niat mereka setelah Babinsa mencegah dan menanyakan tujuan mereka berada di sana, di mana Jaeyoon sendiri terlihat sering berlari sekencang mungkin takut jika kedua orang tuanya kenapa-napa yang setibanya di sana tiba-tiba… Ya, rupanya Babinsa berhasil mengusir nobel men dan Yuli pergi bahkan saat ini beliau sedang menjaga ibu dan ayah Jaeyoon di rumah sempat menanyakan perihal siapa mereka.

Jaeyoon pun menjawab tidak tahu dan tidak kenal sehingga Bapak Babinsa hanya bisa menyarankan agar Jaeyoon tetap puas pada dan telepon saja apabila butuh apa-apa. Beralih ke tempat lain lebih tepatnya kediaman seorang profesor yang menolak bekerja sama dengan Dokter Baik sehingga dikirimlah nobel men dan geng yang ditugaskan untuk menghabisi profesor dan keluarganya di mana untuk pertama kalinya kita akan diperlihatkan kekuatan sesungguhnya dari seorang subjek percobaan ketika nobel men mampu melakukan telekinesis atau menggerakkan benda dengan pikiran untuk menghabisi supir pribadinya si profesor.

Dokter Baik sendiri terlihat sedang bersama dengan Mr. Choi mereka terlibat sedikit perdebatan akibat selisih paham di mana Mr. Choi ingin menghabisi Jaeyoon karena dianggap sebagai monster mesin pembunuh yang sangat berbahaya sementara Dokter Baik ingin menangkapnya hidup-hidup karena percaya bahwa Jaeyoon adalah aset berharga sehingga apalah daya Mr. Choi mau tidak mau harus menuruti perintah atasannya.

Kesokannya Mr. Choi menemui seorang mantan profesor yang pernah bekerja di institusi besutan Dokter Baik ruba-rubanya Mr. Choi ada niatan untuk membelot ketika ia diketahui memiliki semacam penyakit kulit langka tepat di tangan kanannya dan satu-satunya cara untuk menyembuhannya adalah menggunakan sampel dari otak Jaeyoon yang dipercaya sebagai manusia yang mendekati kesempurnaan.

Kembali ke Jaeyoon yang mengalami mimpi buruk tepat saat Yonghae menginap di rumahnya dan ingin pipis di malam hari di mana Jaeyoon yang ingin pipis juga pun mencoba menyusul Yonghae keluar kamar tetapi… Ternyata sudah mengirim para agen khususnya untuk menangkap Jaeyoon di mana Yonghae yang kebetulan ada di sana pun harus dilibatkan dalam masalah ini dengan diansamakan di HBC.

Dengan wajah memelas dan ketakutan Jaeyoon mencoba menjelaskan bahwa mereka sudah salah orang tetapi para agen ini tetap keke bahwa Jaeyoon lah orang yang mereka cari yang ketika para agen ini terus mendesak dan mengansamakan benar-benar mengguruk lihir Yonghae tiba-tiba… Kurang dari 10 detik, Jaeyoon berhasil menghabiskan semua agen di mana Yonghae yang menyaksikan hal itu pun langsung ketakutan dengan apa yang sudah dilakukan oleh bestinya ini dan tak lama muncullah nobleman yang datang untuk memback up mengancam akan menghabisi ayah dan ibu angkatnya apabila Jaeyoon tidak menuruti kata-katanya.

Gereget dengan Jaeyoon yang berpura-pura tidak ingat siapa jati dirinya, nobleman pun mulai membongkar satu per satu keanehan yang selama ini mungkin tidak disadari oleh orang-orang sekitarnya, contohnya seperti belasan piagam penghargaan yang terpasang di dinding. Bagaimana bisa seorang gadis biasa yang sehari-harinya sibuk membantu ayahnya berternak sapi bisa menguasai begitu banyak hal? Juara satu nasional tataboga, pandai menyanyi, selalu ranking satu di kelasnya, bisa sulap, unggul dalam setiap pelajaran, menjuarai lomba visi kadikan cah kecamatan.

Pernahkah Yonghae mendapati Jaeyoon belajar sangat keras atau melatih bakatnya secara instans? Tidak kan? Tak punya pilihan lain, Jaeyoon pun harus pasrah dibawa oleh nobleman menuju laboratorium, sementara Yonghae diminta untuk tetap disana dan jangan hubungi siapapun termasuk babak babinsa. Setibanya di laboratorium rahasia milik Dokter Baik, Jaeyoon langsung dibawa ke dalam ruang rahasia dan diikat di atas kursi percobaan, Dokter Baik yang ada di balik kacapun langsung menyapa Jaeyoon dan mengungkapkan rasa senangnya atas kembalinya Jaeyoon.

Beliau tak menyangka jika Jaeyoon dapat bertahan selama ini tanpa serum khususnya, yang berarti Jaeyoon adalah satu dari sekian banyak subjek percobaan yang sukses menjadi manusia yang mendekati sempurna, sehingga untuk mengembalikan ingatannya, Dokter Baik pun menyuruh anak buahnya untuk menyuntikan serum khusus tersebut dan… Karena ingatannya masih belum pulih, Dokter Baik pun kembali menyuruh anak buahnya untuk menyuntikan serum kedua untuk lebih memaksimalkan kapasitas otaknya, yang sembari Jaeyoon merinti kesakitan, Dokter Baik kembali menceritakan tentang masa kecil Jaeyoon selama di markas selama.

Ya, sebenarnya sudah menduga jika Jaeyoon berbeda dengan subjek percobaan lain, tapi sekali lagi, ia tak menyangka jika Jaeyoon benar-benar dapat bertahan selama ini tanpa suntikan dari serum khusus tersebut. Dan apa yang akan terjadi selanjutnya benar-benar tak terduga dimana Jaeyoon tiba-tiba tersenyum seolah sudah menunggu lama akan terjadinya momen ini, demana ia melihat karat speaker dan memanipulasi listrik agar terjadi korsleting dan… Sungguh betapa terkejutnya Dokter Baik saat ia baru menyadari jika Jaeyoon telah berpura-pura lupa ingatan selama ini, selama menghilang 10 tahun ini Jaeyoon faktanya selalu ingat akan kekejaman yang dilakukan oleh Dokter Baik yang memisahkan dirinya dari kedua orang tua kandung aslinya, dijadikan subjek eksperimen tanpa izin dan legalitas yang resmi sehingga alih-alih ditemukan justru Jaeyoon lah yang berhasil menemukan Dokter Baik.

Dengan kata lain, semua sudah direncanakan dengan sangat matang karena Dokter Baik sudah pindah ke markas yang baru di rahasia laboratorium yang baru ini, maka Jaeyoon kesulitan menemukan keberadaannya sehingga ia pun dengan sengaja mengikuti audisi pencarian bakat supaya Dokter Baik menemukannya. Bahkan ketika Nobleman beberapa kali menemukannya, Jaeyoon sebenarnya tersenyum bahagia karena semuanya berjalan sesuai rencana. Lantas, apa tujuan Jaeyoon menemukan Dokter Baik? Ya, semuanya tidak semata-mata balas dendam tetapi ada maksud lain yang lebih penting, menyangkut kelangsungan hidupnya.

Kita tahu, Jaeyoon berkali-kali mengalami sakit kepala hebat yang terjadi secara mendadak, hal itu disebabkan oleh otaknya yang tidak stabil dan memerlukan zat dari serum khusus tersebut, sehingga inti daripada semua rencana ini adalah untuk mengambil semua serum yang ada agar Jaeyoon tetap bisa hidup lebih lama tanpa harus mengalami sakit kepala dan tidak harus mengkonsumsi boderik lagi.

Di saat yang sama, Nobleman dan geng baru menyadari akan keributan yang terjadi yang ketika mereka sedang berjalan menuju ruangan tempat Jaeyoon berada, muncul Mr. Choi dan pasukannya yang bermaksud mengambil alih Jaeyoon di Manow Nobleman pun memilih pergi duluan dan menyerahkan urusan ini kepada teman-temannya. Setelah teman-temannya tiwas, kini giliran teh Yulilah yang akan beraksi secara beringas, yang sebagai salah satu subjek yang dianggap anak mas, Yulih pun menyerang secara membabi buta hingga pasukan Mr. Choi dibuat binasa.

Kembali ke Jaeyoon yang masih berdialog dengan Dokter Baik, beliau masih pada pendiriannya untuk tidak mau memberitaukan di mana serum-serumnya yang lain sehingga Jaeyoon pun terpaksa menembak satu kakinya dan menyeretnya keluar dari ruangan di mana Jaeyoon tiba-tiba terhenti saat merasakan ada seseorang yang mendekat dan tiba-tiba… Dengan wajah tengilnya, Nobleman menantang Jaeyoon untuk melakukan duel dan membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka berdua tanpa sadar jika Jaeyoon berada di level yang berbeda dengannya.

Dengan gerakan yang super cepat dan tenaga yang overpower, mereka berdua pun menghancurkan pekerjaan tukang bangunan yang sudah susah-susah menyusun batu bata agar menjadi tembok kedung, di Menong Nobleman masih belum menyadari jika Jaeyoon telah berhasil menembus limiternya sehingga betapa pun Nobleman berusaha menyerangnya secara edan-edanan, Jaeyoon tetap tidak akan bisa dikalahkan. Tidak lama, muncul Mr. Choi yang datang untuk mengari riwa, alih-alih mendapatkan pertolongan, Dokter Baik yang keburu senang pun justru harus menemui ajalnya ketika Mr. Choi menembak kepalanya karena sejatinya tujuan Mr. Choi datang ke sana adalah untuk si Jaeyoon.

Saat Mr. Choi sedang lengah itulah, Jaeyoon seketika sudah berdiri tepat di belakangnya dan mustahil bagi Mr. Choi untuk bisa melawan seorang Jaeyoon, yang pada akhirnya, ia pun tewas dengan leher yang dipelintir. Lagi-lagi, muncul gangguan lain ketika Yuli muncul di sana untuk membantu Nobleman dan seperti sudah bisa anda tebak, Boroboro Yuli yang kemampuannya masih cetek, Nobleman saja yang kemampuannya di atas Yuli masih bisa dikalahkan, sehingga tanpa e-port yang berlebihan, Jaeyoon pun langsung menjengkram wajah Yuli dan… tepat saat Yuli maut, Nobleman sur berdiri tepat di belakang Jaeyoon dengan sebuah pistol mengarah ke kepalanya yang jika Nobleman mengira hanya dia lah satu-satunya orang yang bisa melakukan telekinesis.

Maka dia sudah salah besar karena Jaeyoon jauh lebih alih dalam kekuatan pikiran sampai-sampai sekujur tubuh Nobleman tidak bisa digerakkan yang pada akhirnya ia pun harus maut sama seperti yang lain. Setelah semua musuh tumbang, Jaeyoon pun mengambil semua sisa serum yang ada, ia langsung menuju ke rumah sakit tempat ibu angkatnya dirawat, lantas memberikan satu serum agar penyakitnya bisa sembuh karena pada dasarnya serum ini adalah serum pemicu syarap-syarap otak yang juga bisa digunakan untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Beberapa waktu berlalu setelah Jaeyoon meninggalkan kehidupan lamanya, ia kini terlihat bertemenampilan lebih dewasa dan menemui seseorang yang wajahnya mirip sekali dengan Dokter Baik yang ternyata beliau ini merupakan saudara kembar Dokter Baik yang juga sama-sama dokter spesialis otak. Jaeyoon menjelaskan bahwa dirinya sudah mendatangi banyak tempat pembuatan serum dan mengambil semua serum yang pernah dibuat sampai akhirnya ia sadar bahwa dirinya tidak bisa terus-terusan ketergantungan pada serum tersebut sehingga tujuan daripada kedatangannya kesini adalah untuk meminta bantuan si beliau ini agar mau membuatkan serum yang bersifat permanen supaya Jaeyoon bisa tetap hidup tanpa terketergantungan pada serum-serum ini.

Baca Juga : Alur Cerita Film Lair 2022

Film pun ditutup dengan kemunculan seorang wanita yang berdiri tepat di samping Jaeyoon, entah siapa wanita ini dan apa hubungannya dengan si Jaeyoon tidak dijelaskan dalam filmnya sendiri tapi mungkin akan terungkap di film The Witch Part selanjutnya dan TAMAT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *